Bursa Transfer

Gawat! Setelah Kehilangan Mbappe, Galtier Ungkap PSG Akan Ditinggal Pemain Ini

Selasa, 18 Oktober 2022 07:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Gonzalo Fuentes
Setelah PSG melakoni pertandingan melawan Marseille dalam lanjutan Liga Prancis, Christophe Galtier menyebutkan akan ditinggalkan pemainnya yang lain. Copyright: © Reuters/Gonzalo Fuentes
Setelah PSG melakoni pertandingan melawan Marseille dalam lanjutan Liga Prancis, Christophe Galtier menyebutkan akan ditinggalkan pemainnya yang lain.

INDOSPORT.COM – Setelah PSG melakoni pertandingan melawan Olympique Marseille dalam lanjutan Liga Prancis (Ligue 1), Christophe Galtier menyebutkan akan ditinggalkan pemainnya yang lain.

Pelatih Paris Saint Germain, Christophe Galtier, menjelaskan jika setelah Kylian Mbappe memutuskan hengkang, dirinya kembali akan kehilangan salah satu pemainnya.

Sosok yang dimaksudkan oleh Christophe Galtier adalah gelandang andalannya di Paris Saint Germain (PSG), Danilo Pereira.

Melansir dari Get French Football News, Galtier mengungkapkan jika Danilo Pereira akan meninggalkan tim selama beberapa minggu kedepan.

Pasalnya gelandang kelahiran Bissau pada 9 September tersebut kini sedang mengalami cedera hamstring sehingga ia akan menepi dan absen membela Paris Saint-Germain dalam beberapa minggu kedepan.

Hal tersebut didapatkan oleh Danilo Pereira, setelah pemain 31 tahun tersebut turut membantu PSG meraih kemenangan tipis 1-0 atas Marseille di Stadion Parc des Princes pada Senin (17/10/22) dini hari tadi.

Sementara kemenangan Les Parisiens itu didapatkan berkat gol Neymar yang memaksimalkan umpan manis dari Kylian Mbappe.

Di sisi lain, kondisi yang dialami oleh Danilo Pereira semakin memperpanjang daftar pemain PSG yang cedera seperti Presnel Kimpembe, Nuno Mendes, hingga Renato Sanchez.

Selain itu, hal tersebut juga menjadi perhatian Christophe Galtier setelah salah satu pemain andalannya, Kylian Mbappe berniat hengkang dari klub