Piala Dunia 2022

Messi Sebut 5 Negara Favorit di Piala Dunia 2022, Tidak Ada Argentina!

Selasa, 18 Oktober 2022 20:51 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Peter Cziborra
Jelang bergulirnya Piala Dunia 2022, penyerang milik Timnas Argentina, Lionel Messi memilih 5 negara favoritnya yang diprediksi akan tampil perkasa. REUTERS-Peter Cziborra Copyright: © REUTERS-Peter Cziborra
Jelang bergulirnya Piala Dunia 2022, penyerang milik Timnas Argentina, Lionel Messi memilih 5 negara favoritnya yang diprediksi akan tampil perkasa. REUTERS-Peter Cziborra

INDOSPORT.COM – Jelang bergulirnya Piala Dunia 2022, penyerang milik Timnas Argentina, Lionel Messi memilih 5 negara favoritnya yang diprediksi akan tampil perkasa dalam turnamen tersebut.

Seperti yang diketahui, pesta akbar sepak bola dunia, yaitu Piala Dunia 2022, akan berlangsung sebentar lagi.

Antusiasme dari para pemain sendiri sudah mulai terlihat dan beberapa tim juga sudah mulai mempersiapkan diri untuk menyambut Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar.

Tak terkecuali bagi penyerang milik Argentina, Lionel Messi, yang sudah dipastikan akan turun pada kompetisi akbar kali ini.

Bukan hanya itu, Piala Dunia 2022 kali ini akan menjadi edisi terakhir Lionel Messi bersama skuad Argentina.

Tentu saja, Lionel Messi ingin mempersembahkan yang terbaik bagi Argentina pada Piala Dunia 2022 yang akan bergulir sebentar lagi.

Namun, Lionel Messi sendiri justru tidak menyebut Timnas Argentina sebagai salah satu favorit terkuat pada ajang kali ini.

Lionel Messi sendiri menyebutkan 5 negara yang menjadi favoritnya di Piala Dunia 2022, yaitu Brasil, Jerman, Prancis, Inggris, dan Spanyol.

“Tim-tim besar, Brasil, Jerman, Prancis, Inggris, Spanyol, dan saya yakin saya melupakan beberapa dari mereka. Tetapi jika saya harus mempertahankan satu atau dua, hari ini, saya percaya bahwa Brasil dan Prancis adalah dua kandidat besar untuk Piala Dunia ini,” kata Lionel Messi, diktuip dari RMC Sport.

“Mereka telah memiliki kelompok yang sama untuk waktu yang lama. Prancis, setelah Euro terakhir berjalan dengan buruk, mereka memiliki pemain yang mengesankan (dan) pelatih yang sama untuk waktu yang lama. Brasil juga, hari ini, saya pikir mereka adalah dua favorit, bahkan jika semua tim besar adalah kandidat,” pungkasnya.