Liga Spanyol

Sergio Busquets Tamat, Barcelona Gercep Bidik 2 Pemain Muda Potensial

Selasa, 18 Oktober 2022 21:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona kini telah siap-siap melakukan langkah untuk segera menggaet 2 gelandang muda. Copyright: © Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona kini telah siap-siap melakukan langkah untuk segera menggaet 2 gelandang muda.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, kini telah siap-siap melakukan langkah untuk segera menggaet dua gelandang muda.

Hal tesebut dimaksudkan untuk menggantikan Sergio Busquets yang dianggap tamat karena penampilan buruknya dalam beberapa laga terakhir.

Kemudian, Barcelona telah dilaporkan akan mempertkuat barisan tengahnya dengan merekrut gelandang baru pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Bahkan, melansir Mundo Deportivo, posisi gelandang bertahan adalah salah satu prioritas tim yang harus didatangkan El Barca Januari mendatang.

Sehingga, Barcelona dilaporkan tertarik mendapatkan tanda tangan dua pemain muda, yakni Martin Zubimendi, dan Ruben Neves.

Martin Zubimendi merupakan pemain Real Sociedad paling potensial untuk didatangkan oleh tim yang berjuluk La Blaugrana tersebut.

Pasalnya, meski berperan sebagai gelandang bertahan, Zubimendi telah menyumbangkan satu gol dan dua assist dari 10 laga yang dilakoni pada musim ini.

Selain itu, masih ada Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers. Meski, pada musim kemarin sang pemain menolak, tetapi saat ini timnya dekat dengani zona degradasi.

Ditambah lagi, kontrak pemain asal Portugal dengan tim yang berjuluk Wolves tersebut sudah memasuki tahun-tahun terakhirnya.

Kendati demikian, Barcelona juga menyiapkan langkah lain, jika opsi penandatangan kedua pemain tersebut gagal dilakukan.