Liga Inggris

Arsenal Auto Ketar-ketir! Erik ten Hag Blak-blakan Ingin Merangsek ke Puncak Klasemen

Rabu, 19 Oktober 2022 17:14 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Ilham Oktafian
© REUTERS/Stian Lysberg Solum
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag tak puas dengan hasil yang diraih timnya di Liga Inggris (Premier League) 2022/23. Ia pun blak-blakan ingin merangsek ke puncak klasemen. Copyright: © REUTERS/Stian Lysberg Solum
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag tak puas dengan hasil yang diraih timnya di Liga Inggris (Premier League) 2022/23. Ia pun blak-blakan ingin merangsek ke puncak klasemen.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag tak puas dengan hasil yang diraih timnya di Liga Inggris (Premier League) 2022/23. Ia pun blak-blakan ingin merangsek ke puncak klasemen.

Di samping itu, Erik ten Hag membeberkan bahwa ada 2 pemainnya yang punya peran paling krusial sejauh ini. Sosok yang dimaksud oleh Erik ten Hag tersebut adalah Cristiano Ronaldo dan Anthony Martial. Dua pemain tersebut juga diyakini menjadi pemain penting bagi Manchester United.

Namun, Anthony Martial sedang mengalami cedera. Sehingga, pemain asal Prancis tersebut harus absen dalam beberapa laga penting yang dilakoni Manchester United.

Maka dari itu, ten Hag mengharapkan Martial bisa segera pulih dari cedera, agar bisa kembali bermain memperkuat timnya.

Sedangkan untuk Cristiano Ronaldo, sang pelatih asal Belanda seperti ragu untuk terus menjadikan CR7 sebagai starter di semua kompetisi.

Padahal, CR7 adalah salah satu pemain yang telah terbukti mendapatkan banyak prestasi, termasuk Ballon d’Or.

Di sisi lain, ada kekhawatiran dari eks pelatih Ajax, ketika timnya baru mencetak 13 gol dalam 9 pertandingan Liga Inggris 2022/23.

Kendati demikian, melansir dari Manchester Evening, Cristiano Ronaldo dan Anthony Martial diyakini oleh Erik ten Hag dapat membuat The Red Evils berkembang.

“Saya yakin ketika itu lebih baik, dengan dua pemain No 9 hadir dan fit dalam kondisi yang baik dan agresif, hasil dari tim akan meningkat,” ungkap ten Hag.

Di sisi lain, Erik ten Hag juga mengungkapkan bahwa sebenarnya dirinya merasa kurang puas berada di Manchester United.