Liga Inggris

Bruno Fernandes Tampil Bapuk di Liga Inggris Sejauh Musim Ini, Begini Pembelaan Erik Ten Hag

Rabu, 19 Oktober 2022 20:48 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Phil Noble
Bruno Fernandes saat laga Liga Inggris antara Everton vs Manchester United Copyright: © Reuters/Phil Noble
Bruno Fernandes saat laga Liga Inggris antara Everton vs Manchester United

INDOSPORT.COM - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag, buka suara soal Bruno Fernandes yang tak kunjung menampilkan performa terbaiknya di Liga Inggris. 

Sejak dibawah asuhan manajer anyar, Erik Ten Hag, Manchester United perlahan menunjukan perkembangan yang positif dalam performanya. Tercatat dalam 13 pertandingan terakhir, Manchester United mampu meraih 8 kemenangan, 1 imbang, dan 4 kali kalah. 

Bisa dibilang hasil paling memalukan yang diperoleh Erik Ten Hag bersama Manchester United cuma terletak pada kekalahan menghadapi Manchester City dalam laga derby di Premier League

Saat itu Manchester United berhasil dipermalukan Manchester City dengan skor 3-6  di kandang The Citizens, Etihad Stadium. 

Kendati penampilan Manchester United menunjukan progres yang positif, sayangnya hasil tersebut berbanding terbalik dengan penampilan Bruno Fernandes.

Sejak kedatangan Christian Eriksen, peran Bruno Fernandes sebagai bintang di lapangan tengah seolah-olah menghilang. 

Apalagi di musim ini Bruno Fernandes hanya mampu mencetak satu gol dan satu assist dalam 13 penampilannya bersama Manchester United di semua kompetisi.

Jelas statistik tersebut berbanding terbalik dengan penampilannya di musim 2020/2021 di mana Bruno Fernandes tampil brilian dengan mampu mencetak 28 gol dalam 58 pertandingan di semua kompetisi.

Jelang menghadapi Tottenham Hotspurs nanti malam jelas performa Bruno Fernandes akan kembali menjadi sorotan karena apakah mampu bangkit atau semakin terpuruk.