In-depth

Harry Maguire Minggat, 3 Bek Berkualitas Bisa Segera Diangkut Manchester United

Rabu, 19 Oktober 2022 16:04 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Reuters-Carl Recine
Berikut 3 bek berkualitas yang bisa diboyong Manchester United untuk menambal kepergian Harry Maguire. Copyright: © Reuters-Carl Recine
Berikut 3 bek berkualitas yang bisa diboyong Manchester United untuk menambal kepergian Harry Maguire.

INDOSPORT.COM - Berikut 3 bek berkualitas yang bisa diboyong Manchester United untuk menambal kepergian Harry Maguire.

Setan Merah memang di ambang mengucapkan selamat tinggal pada Harry Maguire. Muncul gosip dari Givemesport yang menyebut jika Maguire memikirkan jalan keluar per akhir musim ini.

Menurut laporan tersebut, Maguire merasa tak betah berlama-lama di Old Trafford. Ia merasa jumlah menit bermainnya berkurang drastis sejak Erik ten Hag mengambil alih kursi kendali Setan Merah.

Pelatih asal Belanda tersebut lebih memilih memainkan Lisandro Martinez untuk ditandemkan dengan Raphael Varane maupun Victor Lindelof.

Apesnya lagi, Maguire mengalami cedera saat membela negaranya di ajang UEFA Nations League. Cedera tersebut membuat nama Maguire kian dilupakan Ten Hag.

Statistik mencatat, bek berusia 29 tahun tersebut hanya bermain 190 menit di Premier League sejak dimulainya musim 2022-2023.

Catatan tersebut jauh dari kata memuaskan jika melihat kiprah Maguire dalam beberapa musim ke belakang yang selalu dipercaya tampil starter.

Itulah sebabnya, Maguire memikirkan untuk hengkang di bursa transfer musim panas nanti. Ditambahkan oleh laporan yang sama, Manchester United akan memutuskan nasib Maguire setelah Piala Dunia 2022.

Jika penampilannya tak kunjung membaik di ajang empat tahuna tersebut, Maguire bisa dijual akhir musim ini. Nantinya, Setan Merah akan fokus menggaet stopper anyar.

Berikut 3 bek berkualitas yang bisa diboyong Manchester United untuk menambal kepergian Harry Maguire.