Bursa Transfer

Cari Pengganti Busquets, Barcelona Langsung Dapat ‘Yes’ dari Ruben Neves

Rabu, 19 Oktober 2022 23:44 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Andrew Couldridge
Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona telah mendapatkan jawaban dari Ruben Neves, terkait kepindahannya pada bursa transfer musim dingin mendatang. Copyright: © Reuters/Andrew Couldridge
Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona telah mendapatkan jawaban dari Ruben Neves, terkait kepindahannya pada bursa transfer musim dingin mendatang.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona telah mendapatkan jawaban dari Ruben Neves, terkait kepindahannya pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Posisi gelandang bertahan menjadi prioritas utama Barcelona, mengingat performa Sergio Busquets yang kurang maksimal akhir-akhir ini.

Hal tersebut lantas membuat Barcelona telah menyiapkan langkah untuk mendatangkan gelandang bertahan baru ke Spotify Camp Nou.

Tak lama setelah itu, salah satu kandidat yang diincar oleh La Blaugrana, Ruben Neves langsung menjawab minat dari tim Catalan tersebut.

Melansir dari Fichajes, Neves memiliki tujuan yang sangat jelas di bursa transfer musim dinigin mendatang, untuk bergabung dengan Barcelona.

Pasalnya pemain berpaspor Portugal itu yakin dengan proyek yang dimiliki oleh Xavi Hernandez, bersama tim yang berjuluk El Barca.

Bahkan pemain kelahiran Santa Maria da Feira pada 13 Maret 1997 tersebut telah meminta agennya, Jorge Mendes, untuk menjadi perantara dengan Barcelona.

Selain itu, melansir dari Transfermarkt, kontrak Ruben Neves bersama dengan Wolverhampton Wanderers juga tinggal menyisakan waktu yang tidak lama lagi.

Tidak hanya itu, dekatnya Wolverhampton Wanderers dengan zona degradasi Liga Inggris 2022/23, juga menjadi alasan sang pemain untuk pindah.

Keinginan Ruben Neves tersebut tentunya merespon niatan Barcelona untuk mendatangkannya pada bulan Januari mendatang.