Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: MU Cari Penerus Ronaldo, AC Milan Langsung Amankan Incarannya

Rabu, 19 Oktober 2022 06:54 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Carl Recine
Rekap rumor bursa transfer tim Eropa, mulai dari Manchester United yang cari striker pengganti Cristiano Ronaldo hingga AC Milan amankan 2 bintang incarannya. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Rekap rumor bursa transfer tim Eropa, mulai dari Manchester United yang cari striker pengganti Cristiano Ronaldo hingga AC Milan amankan 2 bintang incarannya.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer tim Eropa hingga Rabu (19/10/22), mulai dari Manchester United yang cari striker pengganti Cristiano Ronaldo hingga AC Milan amankan bintang incarannya.

Sepanjang hari kemarin, rumor bursa transfer masih dihiasi oleh pergerakan klub-klub Liga Inggris yang terlihat sangat agresif dalam memburu pemain anyar.

Salah satunya adalah Chelsea. Di bawah era kepemilikan baru setelah ditinggal Roman Abramovich, The Blues tampaknya ingin melanjutkan tradisi belanja besar-besaran di bursa transfer.

Melansir dari Sport Witness, salah satu pemain yang jadi buruan serius Chelsea adalah bek klub Liga Italia, Inter Milan yakni Milan Skriniar.

Keseriusan Chelsea untuk memboyong Skriniar tak lepas dari badai cedera yang menimpa skuadnya, teranyar adalah rekrutan baru mereka musim panas lalu, Wesley Fofana yang harus menepi.

Bek berusia 21 tahun itu harus mengalami cedera parah yang membuatnya absen panjang saat Chelsea mengalahkan AC Milan di Liga Champions.

Untuk menggoda Milan Skriniar agar mau pindah ke Inggris, kabarnya manajemen The Blues sudah menyiapkan segepok uang bernilai fantastis.

Tak tanggung-tanggung, Chelsea akan menyiapkan gaji 8 juta euro (Rp120 miliar) ke Skriniar. Gaji tersebut merupakan nominal yang diminta sang pemain ke Inter Milan.

Selain dari Chelsea yang tertarik dengan Milan Skriniar, berikut INDOSPORT coba merangkum deretan rumor bursa transfer lain yang terjadi sepanjang hari kemarin: