Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris: Manchester United vs Tottenham, Adu Jenius Ten Hag dan Conte

Selasa, 18 Oktober 2022 20:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Manchester United vs Tottenham Hotspur (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Manchester United vs Tottenham Hotspur (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 pekan ke-12 antara Manchester United vs Tottenham Hotspur, Kamis (20/10/22) pukul 02.15 dini hari WIB.

Manchester United akan menjamu lawan berat pada diri Tottenham di markasnya sendiri, yakni Stadion Old Trafford, pada pekan ke-12 Liga Inggris 2022-2023.

Laga Manchester United vs Tottenham Hotspur ini seakan menjadi panggung bagi Erik ten Hag dan Antonio Conte sebagai pelatih.

Ten Hag selaku pelatih Manchester United, ingin timnya meneruskan tren positif di kandang yang tak pernah kalah di tiga laga terakhirnya di Liga Inggris 2022-2023.

Bahkan, dalam tiga laga kandang terakhir di Liga Inggris musim ini, Ten Hag mampu membuat Setan Merah menang dua kali atas tim besar, yakni Liverpool dan Arsenal.

Maka catatan ini akan membuat Ten Hag termotivasi saat menjamu Tottenham Hotspur. Apalagi secara Head to Head, Setan Merah sudah menang tiga kali atas Spurs di tiga laga terakhirnya di liga.

Namun ambisi Ten Hag itu akan dihadang oleh tekad Antonio Conte yang ingin meneruskan tren positif Totttenham di Liga Inggris 2022/23.

Dalam dua laga terakhirnya di Liga Inggris, Tottenham mampu meraih kemenangan. Kemenangan atas Manchester United pun akan membuat klub asal London Utara itu terus bersaing dalam perebutan gelar juara.

Menjelang laga ini, diyakini kedua tim akan menurunkan skuad terbaiknya. Namun, Tottenham harus sedikit pincang seiring cederanya Richarlison dan Dejan Kulusevski.

Laga ini pun diprediksi akan berakhir dengan kemenangan Manchester United dengan skor tipis, mengingat Tottenham selalu kesulitan melawan tim besar di Liga Inggris.

Prakiraan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Lindelof, Martinez, Shaw; Casemiro, Eriksen; Antony, Bruno Fernandes, Rashford; Cristiano Ronaldo

Tottenham (3-5-2): Lloris; Romero, Dier, Davies; Doherty, Hojbjerg, Bentancur, Bissouma, Perisic; Harry Kane, Son Heung-min