Bola Internasional

Jadwal DFB-Pokal Hari Ini: Misi Balas Dendam Bayern Munchen, Dortmund Hadapi Tim Divisi Dua

Rabu, 19 Oktober 2022 10:27 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut jadwal DFB-Pokal hari ini, Rabu (19/10/22) dan Kamis (20/10/22) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut jadwal DFB-Pokal hari ini, Rabu (19/10/22) dan Kamis (20/10/22) dini hari WIB.

INDOPSORT.COM - Berikut jadwal DFB-Pokal atau Piala Jerman hari ini, menampilkan misi balas dendam Bayern Munchen, kemudian Borussia Dortmund hadapi Hannover 96.

Putaran kedua DFB-Pokal alias Piala Jerman 2022/23 bakal kembali bergulir pada Rabu (19/10/2022) WIB. Sejumlah klub ternama seperti Bayern Munchen, Borussia Dortmund, FC Union Berlin, dan SC Freiburg berhasil lolos dari putaran pertama.

Dari 18 tim Bundesliga yang mana merupakan kasta tertinggi di Liga Jerman hanya Bayer Leverkusen dan FC Koln yang tersingkir terlebih dahulu di putaran pertama.

Bayer Leverkusen takluk saat menghadapi SC Elversberg dengan skor 3-4, sedangkan FC Koln kalah atas Jahn Regensburg lewat skor 3-4 pada babak adu penalti.

Pada putaran kedua kali ini, jelas mata penggemar bakal tertuju pada dua klub raksasa Liga Jerman, yakni Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.

Menghadapi FC Augsburg, kali ini Bayern Munchen bakal mengusung misi balas dendam di DFB-Pokal Piala Jerman 2022/23.

Pasalnya pada 17 September lalu di pekan ke-7 Bundesliga, anak asuh Julian Nagelsmann berhasil ditaklukan FC Augsburg dengan skor tipis 1-0 di tempat yang sama yakni WWK Arena.

Jelas Bayern Munchen tak ingin dipermalukan untuk kedua kalinya di tempat yang sama, jadi di jadwal DFB-Pokal hari ini The Bavarian wajib meraih kemenangan.