Liga Spanyol

Jelang Lawan Villarreal, Terjadi Pertarungan Panas di Lini Belakang Barcelona

Rabu, 19 Oktober 2022 21:20 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Albert Gea
Jelang pertandingan melawan Villareal dalam lanjutan Liga Spanyol (La Liga) 2022/23, terjadi pertarungan panas di lini belakang Barcelona. Copyright: © Reuters/Albert Gea
Jelang pertandingan melawan Villareal dalam lanjutan Liga Spanyol (La Liga) 2022/23, terjadi pertarungan panas di lini belakang Barcelona.

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan melawan Villareal dalam lanjutan Liga Spanyol (LaLiga) 2022/23, terjadi pertarungan panas di lini belakang Barcelona.

Mengingat sebelumnya banyak pemain bertahan Barcelona yang harus absen karena mengalami cedera pada jeda Internasional 2022/23.

Namun, kini Barcelona bisa bernafas lega. Pasalnya satu persatu pemain di lini belakangnya mulai pulih, dan siap untuk bermain kembali.

Setelah Jules Kounde telah pulih, dan bermain saat melawan Real Madrid. Kini dilaporkan keadaan Hector Bellerin juga sudah mulai membaik.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Jules Kounde mengalami cedera pada bagian pahanya. Hal itu didapatkan ketika membela Prancis di UEFA Nations League 2022.

Sementara Hector Bellerin berbeda, ia mendapatkan cedera pada otot kakinya pada saat latihan bersama Barcelona.

Melansir dari Sport.es, Bellerin sudah mulai mengikuti latihan bersama rekan-rekannyasetimnya di El Barca, sejak Senin (17/10/22) lalu.

Hal tersebut lantas menambah deretan pemain yang siap tampil membela Barcelona dalam matchday ke-10 Liga Spanyol 2022/23, melawan Villareal.

Kendati demikian Xavi Hernandez masih menimbang-nimbang untuk memainkan Bellerin, setelah sang pemain baru saja sembuh dari cederanya.

Di sisi lain, area yang diisi oleh Hector Bellerin inimemang menjadi masalah utama bagi Xavi Hernandez selama beberapa pekan terakhir.