Bursa Transfer

Mantan Presiden Inter Milan Inginkan Khvicha Kvaratskhelia Gabung Nerazzurri

Rabu, 19 Oktober 2022 15:48 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Aksi Khvicha Kvaratskhelia di laga Cremonese vs Napoli (09/10/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Aksi Khvicha Kvaratskhelia di laga Cremonese vs Napoli (09/10/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Mantan presiden klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Massimo Moratti mengaku menginginkan bomber tajam Napoli, Khvicha Kvaratskhelia gabung Nerazzurri.

Inter Milan saat ini memang tengah kembali ke jalur kemenangan setelah terseok-seok di awal musim kompetisi Liga Italia 2022/23.

Terbaru, Inter Milan baru saja meraih kemenangan kala bermain melawan Salernitana. Bermain di Giuseppe Meazza, Nerazzurri sukses menang dengan skor, 2-0.

Berhasil kembali ke jalur kemenangan, mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti tampaknya masih belum puas.

Meski sudah tidak menjabat sebagai salah satu orang tertinggi di Inter, perhatian dan kecintaannya tampaknya belum pudar.

Melansir dari Sempreinter, Moratti bahkan berandai-andai agar Inter Milan merekrut bomber tajam Napoli yang sedang naik daun, Khvicha Kvaratskhelia.

“Saya pasti akan mencoba mengontraknya (Khvicha Kvaratskhelia), tetapi saya tahu bahwa Aurelio De Laurentiis (Presiden Napoli) akan mengatakan tidak,” ujar Massimo Moratti.

Tak hanya itu, Moratti juga mengatakan bahwa Khvicha Kvaratskhelia merupakan pemain yang bisa melakukan segalanya.

“Pemain Georgia itu bisa melakukan segalanya, dia adalah talenta besar,” tambah Moratti.

Khvicha Kvaratskhelia memang menjadi perhatian besar sejauh ini setelah dia menjadi pemain yang begitu menonjol saat klubnya, Napoli membantai Liverpool di ajang Liga Champions.