Bola Internasional

Skuad PSG Kembali Bermasalah! Tak Hanya Serang Mbappe, Neymar Tampar Suporter Rennes

Rabu, 19 Oktober 2022 19:02 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Pascal Rossignol
Sejarah kelam klub Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint Germain berlanjut. Setelah mereka dianggap menyerang Kylian Mbappe, kini ada korban lain. Copyright: © Reuters/Pascal Rossignol
Sejarah kelam klub Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint Germain berlanjut. Setelah mereka dianggap menyerang Kylian Mbappe, kini ada korban lain.

INDOSPORT.COM – Sejarah kelam klub Liga Prancis (Ligue 1), Paris Saint Germain berlanjut. Setelah mereka dianggap menyerang Kylian Mbappe, kini ada korban lain.

Paris Saint Germain telah dilaporkan melakukan penyerangan Cyber terhadap korban yang ditampar oleh Neymar pada kompetisi musim lalu.

Tepatnya setelah pertandingan antara Paris Saint Germain menghadapi Rennes di Piala Prancis 2021/202222, Neymar menampar salah satu pendukung tim lawan.

Padahal belum diketahui secara pasti sebab Neymar melakukan aksi tersebut kepada salah satu pendukung Rennes.

Melansir dari Get French Football News, Mediapart melaporkan jika setelah kejadian itu, PSG meminta kelompok ahli media sosialnya, untuk melacak identitas orang tersebut.

Setelah identitas dari salah satu penggemar Rennes tersebut terungkap, pihak yang dipercaya oleh Les Parisiens langsung datang ke depan rumahnya.

Hal tersebut bertujuan untuk mengancam salah satu supporter Rennes tersebut. Bahkan dilaporkan juga bahwa dirinya mendapat kekerasan juga.

“Keluhan tersebut merinci bahwa penggemar melihat jumlah klien di restorannya berkurang,” bunyi laporan yang dikutip dari GFFN.

“(Lantas) dia dipanggil ke jalan, dan orang-orang datang ke depan rumahnya dan mengancamnya,” tambah laporan tersebut.

Sehingga, korban dari dugaan kekejaman yang dilakukan oleh Paris Saint Germain tersebut, melaporkan kepada pihak hukum.