In-depth

Striker 119 Gol ke Man United, Auto Starter atau Malah Penghangat Bangku Cadangan?

Rabu, 19 Oktober 2022 03:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Striker 119 gol, Tammy Abraham, ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Auto starter kalahkan Anthony Martial atau penghangat bangku cadangan? Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Striker 119 gol, Tammy Abraham, ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Auto starter kalahkan Anthony Martial atau penghangat bangku cadangan?

INDOSPORT.COM – Striker 119 gol, Tammy Abraham, ke klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United. Auto starter kalahkan Anthony Martial atau penghangat bangku cadangan?

Sudah bukan rahasia lagi bila raksasa Liga Inggris, Manchester United, kelimpungan karena krisis penyerang tengah.

Ya, Anthony Martial masih dirundung cedera sehingga pria asal Prancis tersebut hanya bisa tampil beberapa kali saja musim anyar ini.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo juga dikabarkan sudah kebelet cabut dari Manchester United sejak bursa transfer musim panas ini dibuka, tetapi sang megabintang tidak menemukan klub yang mau menampungnya.

Pria berusia 37 tahun tersebut diberitakan bakal mencoba peruntungannya untuk pergi dari Old Trafford Januari mendatang. Ronaldo juga masih memiliki kontrak hingga akhir musim dan dipastikan tidak akan memperpanjangnya.

Manajer Man United, Erik ten Hag, dikabarkan sempat meminati Tammy Abraham sebelum akhirnya bisa mengamankan Antony yang mana berimbas pada kegagalan Setan Merah mengangkut eks striker Chelsea itu.

Oleh sebab kondisi Martial dan Ronaldo, The Give Me Sport mengabarkan bahwa Ten Hag masih akan memburu Tammy Abraham pada musim panas mendatang.

Tammy Abraham sempat mengganas di musim pertamanya bersama AS Roma dengan mencetak 29 gol dari 53 penampilan.

Namun, performa Tammy Abraham di musim 2022/2023 ini malah meredup sebab pria asal Inggris ini hanya mencetak dua gol dari 10 penampilan.

Meski demikian, Tammy Abraham membuktikan bahwa dirinya adalah pencetak gol andal yang mana sang pemain mencetak 119 gol selama karier seniornya bersama Bristol City, Aston Villa, Swansea, Chelsea, dan AS Roma.

Berikut bisakah Tammy Abraham auto menjadi starter menggantikan Anthony Martial atau malah jadi penghangat bangku cadangan seandainya sang pemain berlabuh ke Manchester United?