Bursa Transfer

Tak Menyerah, Klub Kaya Baru Liga Inggris Ngotot Bayar Mahal Christian Pulisic

Rabu, 19 Oktober 2022 18:51 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Hannah Mckay
Christian Pulisic berduel dengan Trent Alexander-Arnold di Final Piala FA Chelsea vs Liverpool (REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Christian Pulisic berduel dengan Trent Alexander-Arnold di Final Piala FA Chelsea vs Liverpool (REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Klub kaya baru Liga Inggris (Premier League), Newcastle United dikabarkan siap membayar mahal Christian Pulisic dari Chelsea di bursa transfer Januari mendatang.

Menjelang bursa transfer musim dingin pada Januari mendatang, Chelsea tampaknya sudah mulai melakukan rencana untuk berbenah.

Salah satu rencana yang tersiar kepada publik adalah mengenai dilepaskannya Christian Pulisic ke klub lain.

Sebenarnya, di bawah asuhan Graham Potter, Christian Pulisic berharap untuk bisa mendapatkan lebih banyak menit bermain.

Namun, hingga pertandingan terakhir melawan Aston Villa kemarin, harapan tersebut tak kunjung datang dan membuat Pulisic dikabarkan akan meninggalkan Stamford Bridge.

Melansir dari Todofichajes, kondisi tersebut kemudian akan dimanfaatkan oleh klub kaya baru Liga Inggris, Newcastle United untuk merekrut sang pemain ke St. James Park.

Sebagaimana diketahui, Newcastle sendiri perlahan menjelmar menjadi klub kaya raya Inggris setelah kedatangan keluarga Kerajaan Saudi di musim panas lalu.

Menurut laporan Todofichajes, The Magpies bahkan siap menggelontorkan dana yang cukup besar demi mendatangkan pemain asal Amerika Serikat tersebut.

“The Magpies sudah mendapatkan persetujuan dari pemain Amerika tersebut dan hanya perlu menyelesaikan kesepakatan dengan The Blues,” tulis Todofichajes dalam laporannya.

“Newcastle bersedia mengeluarkan 40 juta pounds untuk membeli pemain Chelsea itu, sedikit lebih murah dari harga yang ditetapkan, 64 juta pounds,” tambah Todofichajes dalam laporannya.