Bursa Transfer

Krisis Bek, Chelsea Goda Palang Pintu Inter Milan dengan Segepok Uang Bernilai Fantastis!

Selasa, 18 Oktober 2022 07:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Mengalami krisis pemain bek membuat Chelsea menggoda bek Inter Milan, Milan Skriniar, dengan segepok uang bernilai fantastis. Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Mengalami krisis pemain bek membuat Chelsea menggoda bek Inter Milan, Milan Skriniar, dengan segepok uang bernilai fantastis.

INDOSPORT.COM – Mengalami krisis pemain bek membuat Chelsea menggoda bek Inter Milan, Milan Skriniar, dengan segepok uang bernilai fantastis.

Melansir dari Sport Witness, Chelsea dilaporkan berniat memboyong Milan Skriniar pada bursa transfer mendatang.

Niat Chelsea itu muncul karena badai cedera yang menimpa skuadnya, seperti rekrutnya barunya musim panas lalu, Wesley Fofana.

Bek berusia 21 tahun itu harus mengalami cedera parah yang membuatnya absen panjang saat Chelsea mengalahkan AC Milan di Liga Champions.

Cedera itu membuat Chelsea mengalami krisis bek terutama di sektor bek kanan. Belum lagi Reece James yang juga alami cedera parah di laga kontra AC Milan.

Alhasil, Chelsea berusaha mencari bek baru. Kemudian muncul nama Milan Skriniar dianggap sebagai sosok yang tepat.

Bahkan untuk menggoda bek berusia 27 tahun itu merapat ke Stamford Bridge, Chelsea sudah menyiapkan segepok uang bernilai fantastis.

Yakni Chelsea menyiapkan gaji 8 juta euro (Rp120 miliar) ke Skriniar. Gaji tersebut merupakan nominal yang diminta sang pemain ke Inter Milan.

Diketahui, Inter Milan hanya berani menawarkan gaji sebesar 6 juta euro (Rp90 miliar) saja per tahunnya, yang masih rendah dari tawaran Chelsea.

Chelsea pun pede bisa mengamankan tanda tangan Milan Skriniar dengan iming-iming gaji tersebut, mengingat ia belum meneken kontrak baru dengan Inter Milan.