In-depth

Buka Loker 2 Gelandang Anyar, Chelsea Bisa Gondol Para Jantung Permainan Klub Rival

Senin, 17 Oktober 2022 14:39 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Reuters/Andrew Boyers
Berikut 3 gelandang klub rival yang bisa dibajak Chelsea untuk menambal kepergian Jorginho maupun N'Golo Kante. Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Berikut 3 gelandang klub rival yang bisa dibajak Chelsea untuk menambal kepergian Jorginho maupun N'Golo Kante.

INDOSPORT.COM - Berikut 3 gelandang klub rival yang bisa dibajak Chelsea untuk menambal kepergian Jorginho maupun N'Golo Kante.

Sudah bukan rahasia lagi jika Tim Biru London bakal menggaet gelandang anyar dalam bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Itu tak lepas dari masa tinggal Jorginho serta N'Golo Kante. Hingga kini, keduanya belum juga disodori kontrak anyar. Padahal masa tinggal Jorginho serta Kante akan berakhir per 30 Juni 2023 mendatang.

Muncul gosip jika Tim Biru London di rezim Todd Boehly masih menerapkan kebijakan yang sama dengan Roman Abramovich.

Kebijakan yang dimaksud adalah tidak memberi perpanjangan kontrak jangka panjang bagi pemain yang sudah mencapai usia 30an.

Media ternama Prancis, L'Equipe mengklaim jika Chelsea hampir pasti akan melepas Kante. Sementara nasib Jorginho masih abu-abu. 

Ditambahkan oleh laporan yang sama, Chelsea akan menggaet setidaknya 2 pemain anyar. Sejurus kemudian, sejumlah nama pun berseliweran dan dikait-kaitkan dengan Chelsea.

Termasuk gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham. Masih dari tempat yang sama, Chelsea juga diisukan memantau gelandang Bundesliga lain yakni Konrad Laimer.

Meski mengincar dua nama tersebut namun tak ada salahnya bagi Chelsea untuk berburu pemain dari Premier League. Hal itu bakal menguntungkan dari sisi adaptasi.

Pertanyaan pun muncul, siapa gelandang Premier League yang bisa diboyong The Blues musim panas mendatang? Berikut ulasannya.