Liga Inggris

Ada Calon Bintang Piala Dunia U-20, 3 Jebolan Akademi Chelsea Suksesor Kante dan Jorginho

Kamis, 20 Oktober 2022 22:36 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Website Chelsea
Aksi individu pemain Chelsea, N’Golo Kante Copyright: © Website Chelsea
Aksi individu pemain Chelsea, N’Golo Kante

INDOSPORT.COM – Berikut tiga jebolan akademi Chelsea yang siap gantikan N’Golo Kante dan Jorginho yang bakal cabut karena kontraknya habis.

N’Golo Kante dan Jorginho berpotensi meninggalkan Chelsea di akhir musim 2022/23 usai kontraknya keduanya habis pada tahun depan.

Kedua pemain senior Chelsea ini tengah berada di penghujung kontraknya. Hingga saat ini, manajemen The Blues belum mencapai kata sepakat soal perpanjangan kontrak kepada keduanya.

Sejatinya, Kante telah diberikan perpanjangan kontrak oleh Chelsea. Perpanjangan kontrak itu diberikan dengan durasi satu tahun.

Namun pihak Kante enggan menerima proposal itu, dan meminta kontrak dua tahun dengan opsi tambahan setahun kepada Chelsea.

Pihak Chelsea sendiri tak menanggapi permintaan itu dengan tangan terbuka. Apalagi melihat riwayat cedera yang Kante miliki.

Senada dengan Kante, Chelsea juga tengah membuka negosiasi untuk perpanjangan kontrak dengan gelandang andalannya, Jorginho. Disebutkan ia bersedia bertahan.

Namun, Chelsea membalasnya dengan tawaran yang kurang menggiurkan, di mana Jorginho hanya akan mendapat penambahan gaji yang tak signifikan.

Karenanya, besar kemungkinan Kante dan Jorginho akan cabut secara gratis di akhir musim dan membuat Chelsea harus mencari pengganti keduanya.

Ketimbang mengeluarkan uang, Chelsea sejatinya bisa saja melirik tiga wonderkid di akademinya sebagai pengganti Kante dan Jorginho. Siapa saja mereka?