Liga Italia

Belum Move On! AC Milan Disebut Kembali Taksir Sayap Terbuang Chelsea

Kamis, 20 Oktober 2022 05:01 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Selebrasi Gol Hakim Ziyech di Piala Super Eropa Chelsea vs Villarreal Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Selebrasi Gol Hakim Ziyech di Piala Super Eropa Chelsea vs Villarreal

INDOSPPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut  kembali berbicara soal kemungkinan transfer Hakim Ziyech dari Chelsea.

Rumor ini datang dari unggahan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano yang menyebut bahwa pengacara asal Belgia, Sebastien Ledure bertemu dengan AC Milan beberapa waktu yang lalu.

Seperti diketahui, Hakim Ziyech memang jadi salah satu komoditas transfer di bursa transfer musim panas 2022 selepas disebut tak terpakai di Chelsea.

Bahkan, nasib pemain tim nasional Maroko ini semakin tak jelas, usai kembali kalah bersaing di era baru kepelatihan The Blues yang kini dipegang oleh Graham Potter.

Ziyech sendiri baru turun dalam lima pertandingan di semua kompetisi untuk Chelsea dan kontraknya masih tersisa hingga 2025 nanti.

Ziyech kalah bersaing dengan beberapa pemain Chelsea, seperti Mason Mount dan Kai Havertz, mengingat Potter lebih sering menggunakan pola dua gelandang serang di belakang penyerang utama.

Hal ini kemudian membuat rumor kedekatan Hakim Ziyech dengan AC Milan kembali mengemuka, terutama usai pertemuan Sebastien Ledure.

Kabarnya, ada pembicaraan antara AC Milan dengan Chelsea, terkait transfer Hakim Ziyech dalam beberapa waktu mendatang.

Kendati demikian, rumor inipun langsung dibantah oleh pakar transfer, Fabrizio Romano yang menyebut bahwa Ledure ternyata tidak merepresentasikan Hakim ZIyech dan Chelsea.

Bahkan, meski ada pertemuan di markas AC Milan, yaitu Casa Milan, tidak ada pembicaraan mengenai rencana transfer Hakim Ziyech dari Chelsea.