Bursa Transfer

Mantan Pemainnya Kirim Kode Gabung Chelsea, Graham Potter Cengar-cengir

Kamis, 20 Oktober 2022 00:52 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Phil Noble
Pemain Brighton & Hove Albion, Leandro Trossard kirim kode bergabung dengan Chelsea di bursa transfer musim dingin mendatang. (Foto: REUTERS/Phil Noble) Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pemain Brighton & Hove Albion, Leandro Trossard kirim kode bergabung dengan Chelsea di bursa transfer musim dingin mendatang. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

INDOSPORT.COM – Pemain Brighton & Hove Albion, Leandro Trossard kirim kode bergabung dengan Chelsea di bursa transfer Liga Inggris (Premier League) musim dingin mendatang.

Sebagaimana diketahui, Leandro Trossard sendiri pernah dilatih oleh Graham Potter, saat masih menangani Brighton & Hove Albion.

Sementara saat ini Graham Potter duduk di kursi kepelatihan Chelsea, untuk menggantikan Thomas Tuchel yang dipecat karena kurang memuaskan.

Baru-baru ini, Leandro Trossard angkat suara soal rumor kepindahannya ke Chelsea. Pasalnya, dia memang dilaporkan akan hengkang dari Brighton.

Mengingat kontraknya dengan tim yang bermarkas di AMEX Stadion tersebut akan habis pada 30 Juni 2023 mendatang.

Sehingga, dengan sisa kontrak selama kurang dari satu tahun itu, Trossard akan segera mencari tempat baru untuk berlabuh.

Laporan gres menyebutkan jika sang pemain asal Belgia tersebut akan bergabung dengan armada The Blues. Namun, dirinya baru akan memutuskan setelah ajang Piala Dunia 2022.

Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh pakar transfer terkemuka asal Italia, Fabrizio Romano. Dirinya menjelaskan Leandro Trossard masih belum menentukan keputusannya.

Sangat sulit untuk menjawab (rumor Chelsea) itu. Jadi itu harus menunggu sampai setelah Piala Dunia (Qatar 2022),” jelas Trossard dikutip dari akun Twitter Fabrizio Romano.

Jika nantinya Leandro Trossard jadi untuk bergabung dengan Chelsea pada jendela transfer yang akan datang. Maka, hal tersebut akan menjadi ajang reuni dengan sang pelatih.