Bursa Transfer

Newcastle United Siap Menikung, Chelsea Terancam Gagal Datangkan Neymar dari PSG

Kamis, 20 Oktober 2022 22:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Pascal Rossignol
Usaha Chelsea mendatangkan bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar mendapat hadangan dari rivalnya di Liga Inggris (Premier League), Newcastle United. Copyright: © Reuters/Pascal Rossignol
Usaha Chelsea mendatangkan bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar mendapat hadangan dari rivalnya di Liga Inggris (Premier League), Newcastle United.

INDOSPORT.COM – Usaha Chelsea mendatangkan bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar mendapat hadangan dari rivalnya di Liga Inggris (Premier League), Newcastle United.

Sebagai informasi, Chelsea telah lama mengincar striker milik PSG sejak lama. Bahkan rumor ini berkembang sejak musim panas lalu.

Dilaporkan bahwa Chelsea berencana mendatangkan striker berusia 30 tahun itu karena sang pemilik baru, Todd Boehly, ingin mendatangkan pemain dengan nama besar di musim panas lalu.

Bahkan pemain Chelsea, Thiago Silva, secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya ingin kompatriotnya itu merapat ke Stamford Bridge.

Neymar harus pergi ke Chelsea. Jika itu terjadi, itu akan menjadi yang terbaik baginya. Dia tidak perlu banyak berkomentar,” ucap Thiago Silva dilansir dari Sport Witness.

Namun, rumor tersebut tak terealisasi sama sekali. Semua rumor yang mengaitkan Neymar ke Chelsea ditepis begitu saja dengan keputusan sang mega bintang bertahan.

Kini, Chelsea dilaporkan akan mencoba peruntungannya kembali dengan mendatangkan Neymar pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Hal ini lantaran Chelsea membutuhkan nama besar untuk meningkatkan pemasaran klub. Selain itu, The Blues juga membutuhkan amunisi tambahan agar semakin tajam.

Apalagi muncul rumor bahwa Neymar akan ditendang oleh PSG menyusul keinginan Kylian Mbappe yang ingin menjadi satu-satunya bintang di kubu Les Parisiens.

Akan tetapi, usaha Chelsea mendatangkan Neymar dari PSG ini bisa mendapat hadangan dari rivalnya di Liga Inggris, Newcastle United.