Bola Internasional

Rekap Hasil DFB-Pokal: Bayern Munchen Pesta Gol, Dortmund Sempat Kesulitan

Kamis, 20 Oktober 2022 07:43 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Rekap hasil DFB-Pokal pada Kamis (20/10/22): Bayern Munchen pesta gol dan pastikan tiket 16 besar, sementara Dortmund sempat dibuat kesulitan tim lawan. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Rekap hasil DFB-Pokal pada Kamis (20/10/22): Bayern Munchen pesta gol dan pastikan tiket 16 besar, sementara Dortmund sempat dibuat kesulitan tim lawan.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil DFB-Pokal pada Kamis (20/10/22), di mana Bayern Munchen sukses pesta gol dan pastikan tiket 16 besar, sementara Dortmund sempat dibuat kesulitan tim lawan.

Dalam lanjutan babak 32 besar DFB-Pokal pada malam hingga dini hari WIB tadi, terdapat delapan pertandingan sengit yang baru saja berlangsung dan hadirkan kejutan.

Salah satu partai seru yang terjadi adalah duel yang mempertemukan tuan rumah Augsburg kontra tim bertabur bintang, Bayern Munchen di Augsburg Arena.

Meski tampil di depan suporter lawan, namun berbekal materi pemain yang lebih baik membuat Bayern Munchen mudah atasi perlawanan Augsburg.

Tak tanggung-tanggung, Bayern Munchen mampu mencetak lima gol yang dilesakkan Eric Maxim Choupo-Moting menit 27’ dan 59’, Joshua Kimmich (53’), Jamal Musiala (74’), serta Alphonso Davies (90+1’).

Augsburg sendiri hanya mampu membalas tiga gol yang dicetak Mads Pedersen (9’) dan gol bunuh diri Dayot Upamecano (65’). Skor akhir 2-5 pun jadi hasil di pertandingan ini.

Tak cuma Bayern Munchen, kemenangan juga diraih klub Bundesliga lain yakni Borussia Dortmund saat bertandang ke markas Hannover.

Dalam pertandingan yang digelar di HDI-Arena tersebut, pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic menurunkan penyerang muda, Youssoufa Moukoko sebagai tumpuan di lini depan.

Susunan pemain ini sedikit aneh, mengingat seharusnya Borussia Dortmund justru banyak mengistirahatkan pemain dalam pertandingan laga ini.

Meski begitu, Dortmund tetap mampu unggul dan mencetak gol lebih dulu lewat aksi Youssoufa Moukoko pada menit ke-11.

Akan tetapi, gol ini dihitung sebagai gol bunuh diri, bek Hannover, Bright Arrey-Mbi yang mengubah skor menjadi 0-1 untuk Dortmund di babak pertama DFB-Pokal.