Liga Inggris

Tak Dimainkan Saat Man United Lawan Tottenham, Cristiano Ronaldo Keluar Lapangan Lebih Cepat

Kamis, 20 Oktober 2022 06:52 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/David Klein
Cristiano Ronaldo mencetak gol yang dianulir wasit di laga Manchester United vs Newcastle United (16/10/22). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Cristiano Ronaldo mencetak gol yang dianulir wasit di laga Manchester United vs Newcastle United (16/10/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, kembali menunjukkan kekecewaannya lantaran tak main dalam laga Liga Inggris antara Manchester United vs Tottenham.

Seperti diketahui, Manchester United akhirnya berhasil lepas dari paceklik poin dengan mengalahkan Tottenham Hotspur di Liga Inggris pada hari Rabu (20/10/22).

Dalam laga yang digelar di Stadion Old Trafford ini, Manchester United mampu menang 2-0 dari Spurs lewat gol yang dicetak oleh Fred dan Bruno Fernandes.

Memang, kemenangan ini membahagiakan bagi skuat The Red Devils, tetapi tidak untuk sang megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sendiri tak main untuk Manchester United dalam laga melawan Tottenham Hotspur setelah hanya dibiarkan duduk di bangku cadangan oleh sang pelatih, Erik ten Hag.

Memasuki babak kedua, Manchester United yang sejak awal laga tampil menekan dan menyerang kemudian mampu memecah kebuntuan.

Fred mampu mencetak gol di awal babak kedua, sebelum ganti memberikan assist pada Bruno Fernandes yang melengkapi kemenangan Manchester United.

Erik ten Hag yang banyak melakukan pergantian pemain dalam laga ini memilih Scott McTominay, Anthony Elanga, dan Christian Eriksen untuk turun.

Cristiano Ronaldo bahkan tak diturunkan dalam laga ini bahkan Manchester United menurunkan Marcus Rashford sebagai penyerang utama.

“Saya mengerti bahwa ada frustrasi dari Cristiano Ronaldo karena tak turun di lapangan dan ada banyak hal yang harus dilihat dari performa bagus Manchester United,” ujar legenda timnas Inggris, Alan Shearer.