Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Liverpool vs West Ham United: Gol Tunggal Darwin Nunez Bawa The Reds Menang Lagi

Kamis, 20 Oktober 2022 03:23 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Phil Noble
Selebrasi Darwin Nunez dalam laga Liga Inggris antara Liverpool vs West Ham United Copyright: © Reuters/Phil Noble
Selebrasi Darwin Nunez dalam laga Liga Inggris antara Liverpool vs West Ham United

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan hasil laga Liga Inggris, Liverpool vs West Ham United pada harI Kamis (20/10/22) dini hari WIB.

Liverpool menghadapi West ham United dalam laga tengah pekan Liga Inggris yang digelar pada hari Kamis (20/10/22) dini hari WIB.

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp terlihat menurunkan beberapa pemain berbeda selepas mengalahkan Manchester City di akhir pekan lalu.

Nama Fabio Carvalho masuk dalam skuat Liverpool kali ini yang juga mengandalkan duet Roberto Firmino dan Darwin Nunez di depan.

Sementara itu, West Ham United menurunkan Gianluca Scamacca demi bisa menandingi bek-vek Liverool yang diisi oleh Joe Gomez dan Virgil van Dijk.

Liverpool mampu mengambil kendali dalam pertandingan kali ini, dengan peluang perdana yang diraih Darwin Nunez di menit ke-14.

Namun demikian, Liverpool baru unggul di menit ke-22 ketika penyerang asal Uruguay tersebut mampu memanfaatkan umpan Kostas Tsimikas guna mencetak gol ke gawang West Ham United.

Selepas mencetak gol, Liverpool makin beringas dan mencobe menekan dengan beberapa peluang dari Mohamed Salah dan Darwin Nunez.

Justru malah Liverpool yang nyaris kebobolan ketika pada menit ke-40, Joe Gomez mengganjal pemain West Ham United, Jarrod Bowen di menit ke-42.

Penalti yang gagal dieksekusi Bowen membuat skor laga Liga Inggris antara Liverpool vs West Ham United bertahan 1-0 hingga babak pertama usai.