Piala Dunia 2022

Tak Takut Cedera Seperti Di Maria, Penyerang Inter Milan Gaspol Jelang Piala Dunia 2022

Kamis, 20 Oktober 2022 08:38 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS-Alberto Lingria
Lautaro Martinez dari Inter Milan merayakan golnya REUTERS-Alberto Lingria Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Lautaro Martinez dari Inter Milan merayakan golnya REUTERS-Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez, tak akan mengendorkan langkah untuk bermain bersama Argentina di Piala Dunia 2022, usai cederanya Angel Di Maria.

Seperti diketahui, timnas Argentina pincang jelang laga Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar pada November nanti.

Angel Di Maria mendapat cedera dalam laga Liga Italia bersama Juventus beberapa waktu silam, dalam pertandingan Liga Champions

Dalam laga Liga Champions antara Maccabi Haifa vs Juventus, Angel Di Maria hanya bermain 45 menit sebelum ditarik keluar digantikan oleh penyerang Polandia, Arkadiusz Milik.

Padahal, Juventus selaku tim tamu tengah dalam kondisi tertinggal usai klub Israel, Maccabi Haifa mampu unggul melalui gol Omer Atzili pada menit ke-7 dan 42.

La Vecchia Signora sendiri sebenarnya memulai laga Liga Champions kali ini dengan target kemenangan demi mengamankan lolos ke babak selanjutnya.

Namun demikian, Wojciech Szczesny yang berdiri di bawah mistar gawang Juventus justru tampil buruk dan gagal mengamankan aksi pemain Maccabi Haifa, Omer Atzili.

Keadaan kemudian semakin memburuk ketika Angel Di Maria kemudian mengarah ke pinggir lapangan karena cedera otot, seperti dilansir dari Juvefc.com., sehingga diragukan membela timnas Argentina di Piala Dunia 2022

Sementara, Paulo Dybala ikut masuk ruang perawatan usai beraksi bersama AS Roma dalam pertandingan melawan Lecce.

Mendengar dua kompatriotnya di Liga Italia diparkir karena cedera, Lautaro Martinez mengaku tak akan mengendorkan permainan bersama Inter Milan, meskipun berisiko tak main di Piala Dunia 2022.