Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Harry Kane Gagal Tambah Gol, Erling Haaland Tak Tersentuh

Kamis, 20 Oktober 2022 11:05 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/John Sibley
Harry Kane gagal tambah gol untuk kejar Erling Haaland di daftar top skor Liga Inggris. Foto: Reuters/John Sibley. Copyright: © Reuters/John Sibley
Harry Kane gagal tambah gol untuk kejar Erling Haaland di daftar top skor Liga Inggris. Foto: Reuters/John Sibley.

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah top skor Liga Inggris (Premier League) hari ini, di mana Harry Kane gagal menambah pundi-pundinya dan Erling Haaland tak tersentuh.

Harry Kane yang kini bertengger di posisi kedua top skor sementara justru gagal memberikan kemenangan bagi Tottenham Hotspur.

The Lilywhites sendiri pada laga Liga Inggris pekan ke-12 harus rela gigit jari usai dikalahkan oleh Manchester United dengan skor 0-2.

Fred (47’) dan Bruno Fernandes (69’) menjadi pahlawan kemengan Manchester United, sedangkan Harry Kane yang bermain penuh pada laga kali ini tidak bisa mencetak satu gol pun untuk Tottenham Hotspur.

Hingga kini, Harry Kane sendiri berada di posisi kedua top skor Liga Inggris dengan torehan 9 gol.

Sementara itu, Erling Haaland yang gagal mencetak gol pada saat dikalahkan oleh Liverpool beberapa waktu lalu masih menjadi pemuncak.

Saat laga kontra Liverpool yang digelar Minggu (16/10/22) lalu, Manchester City justru harus menelan kekalahan dengan skor 0-1.

Gol semata wayang yang dicetak oleh Mohamed Salah (76’) berhasil memberikan Manchester City kekalahan perdananya di musim ini.

Meski tak mencetak gol pada laga tersebut, Erling Haaland masih menjadi pemuncak top skor sementara dengan torehan 15 gol.

Di posisi ketiga, terdapat nama penyerang Brentford, Ivan Toney, yang telah menorehkan 8 gol di Liga Inggris.