Liga Inggris

5 Pemain dengan Gaji Terbesar di Manchester United, Ronaldo Tertinggi tapi Terburuk

Jumat, 21 Oktober 2022 19:27 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Reuters/Carl Recine
Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo di laga Everton vs Man United (09/04/22). (Foto: Reuters/Carl Recine) Copyright: © Reuters/Carl Recine
Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo di laga Everton vs Man United (09/04/22). (Foto: Reuters/Carl Recine)

INDOSPORT.COM - Manchester United merupakan klub raksasa Liga Inggris. Berikut 5 pemain Man United dengan gaji terbesar, Ronaldo paling tinggi tapi paling buruk.

Manchester United memang sedang dalam sorotan di musim 2022/2023 ini. Selain menanti kiprah manajer baru yakni Erik Ten Hag, ada faktor lainnya. 

Tentu saja penampilan konsisten klub masih dinantikan para penggemarnya di seluruh dunia.

Performa yang masih dipertanyakan oleh para fans, memang berawal dari penampilan tim yang terseok-seok di awal musim. 

Pada laga terakhir, Manchester United sendiri patut bangga karena baru saja mengalahkan Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte. 

Bahkan, Manchester United memangkas selisih poin dari empat besar Liga Inggris, setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0, Kamis (20/10/22) dini hari WIB.

Namun di balik kemenangan itu, tercipta drama yakni ketika sang mega bintang Cristiano Ronaldo melakukan aksi walkout dari laga kontra Tottenham. 

Ronaldo yang hanya duduk di bangku cadangan terlihat kesal dan langsung masuk ke lorong stadion sebelum pertandingan benar-benar berakhir. 

Dilansir dari laman resmi klub, pelatih Manchester United, Erik ten Hag dikabarkan memberi hukuman pada Cristiano Ronaldo karena aksi tersebut.

Kali ini, kami merangkum 5 pemain dengan gaji tertinggi di tengah keterpurukan Manchester United. Simak selengkapnya di bawah ini.