Liga Inggris

Cari Pengganti Ronaldo, 5 Striker Ini Bisa Direkrut Manchester United

Kamis, 20 Oktober 2022 01:00 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Reuters/Craig Brough
Cristiano Ronaldo saat laga Europa League Manchester United vs Real Sociedad Copyright: © Reuters/Craig Brough
Cristiano Ronaldo saat laga Europa League Manchester United vs Real Sociedad

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo tampaknya segera meninggalkan Manchester United. Klub sudah sadar bahwa sang mega bintang mulai habis masa keemasannya. 

Pada awal musim 2022/2023 kemarin, sempat ricuh karena rumor mengatakan ada perselisihan antara Erik Ten Hag dan Cristiano Ronaldo. 

Dirumorkan bahwa Ten Hag, sang pelatih anyar, sangat berani untuk menaruh eks Real Madrid itu di bangku cadangan beberapa pertandingan. 

Bahkan dari sembilan pertandingan yang sudah dilakoni Setan Merah di Liga Inggris musim ini, bintang berusia 37 tahun itu bermain 8 kali, tapi hanya dua kali jadi starter.

Namun rumor perselisihan ini akhirnya tenggelam begitu saja. Namun dari jumlah penampilan tersebut, Ronaldo memang tidak seproduktif musim-musim sebelumnya. 

Dari delapan penampilan, dia hanya mampu mencetak satu gol di Liga Inggris dan satu gol di Liga Europa. 

Performa buruk sang bintang pun berbuntut pada penampilan tim secara kolektif di atas lapangan sejauh musim ini. 

Man United sempat terseok-seok dan duduk di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris. 

Mereka hanya mengantongi 16 poin dari sembilan matchday Liga Inggris sejauh musim ini. Total, Manchester United tercatat lima kali menang, sekali imbang dan kalah sebanyak tiga kali.

Oleh karena itu, mencari pengganti Ronaldo harus segera diupayakan Manchester United. Berikut 5 striker yang bisa direkrut Erik Ten Hag.