In-depth

Termasuk Ronaldo, 3 Pemain Man United yang Wajib Jadi Cadangan saat Kontra Tottenham di Liga Inggris

Rabu, 19 Oktober 2022 10:34 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Stian Lysberg Solum
Laga Liga Inggris (Premier League) kontra Tottenham Hotspur jadi ujian berat Erik ten Hag. Manchester United perlu mencadangkan sejumlah pemainnya. Siapa saja? Foto: REUTERS/Stian Lysberg Solum Copyright: © REUTERS/Stian Lysberg Solum
Laga Liga Inggris (Premier League) kontra Tottenham Hotspur jadi ujian berat Erik ten Hag. Manchester United perlu mencadangkan sejumlah pemainnya. Siapa saja? Foto: REUTERS/Stian Lysberg Solum

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain Manchester United yang wajib dicadangkan Erik ten Hag saat melawan Tottenham Hotspur di pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League).

Kompetisi Liga Inggris 2022-2023 mulai memasuki jadwal padat, dengan dua pertandingan dalam satu pekan. Momen ini merupakan ujian bagi para pelatih, termasuk Erik ten Hag.

Pasalnya, pada pekan ini Manchester United akan menantang dua raksasa asal London, Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Sedangkan pada pertandingan melawan Tottenham, Kamis (20/10/22). Erik ten Hag perlu mewaspadai pola permainan pertahanan rendah dari Antonio Conte.

Untuk itu, pelatih asal Belanda tersebut perlu menyiapkan kiat-kiat khusus, guna menjebol pertahanan Tottenham Hotspur.

Selain menentukan pemain untuk mengisi lini depan, Erik ten Hag perlu memperhatikan sektor gelandangnya. Pasalnya, selain bermain dengan blok rendah. Tim besutan Conte itu juga kerap melakukan serangan balik di momen transisi.

Pemain yang patut diperhatikan oleh Erik ten Hag adalah Son Heung-min dan Harry Kane. Pasalnya, mereka berdua memiliki kecepatan untuk melakukan skema tersebut.

Oleh karena itu, Manchester United membutuhkan sosok gelandang bertahan yang piawai dalam memutus serangkaian serangan balik Spurs.

Termasuk mencadangkan Cristiano Ronaldo, berikut INDOSPORT akan mengulas tiga pemain yang perlu dicadangkan Erik ten Hag jelang Manchester United vs Tottenham.