Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Ujian Manchester United, Misi Liverpool Jaga Momentum

Rabu, 19 Oktober 2022 09:08 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) hari ini, Rabu (19/10/22) atau Kamis (20/10/22) WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) hari ini, Rabu (19/10/22) atau Kamis (20/10/22) WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) hari ini, di mana Manchester United diuji Tottenham Hotspur dan Liverpool harus jaga momentum kemenangan.

Liga Inggris dibuat sibuk pekan ini dengan menghelat sejumlag pertandingan midweek sebelum digelarnya Piala Dunia 2022 bulan November mendatang. 

Setelah meraih hasil imbang atas Newcastle United, Manchester United mendapatkan ujian di pertengahan pekan menghadapi Tottenham Hotspur. 

Di atas kertas, Tottenham Hotspur jelas lebih unggul atas Manchester United lantaran berada di peringkat ketiga dengan 23 poin di klasemen Liga Inggris. 

Sementara itu, Manchester United berada di peringkat kelima dengan perolehan 16 poin, memiliki selisih 7 poin dari sang calon lawan.

Kendati diunggulkan, The Lillywhites tampaknya harus tetap waspada dengan anak asuh Erik Ten Hag. Pasalnya, pasukan The Red Devils setelah dibantai Manchester City dengan skor 6-3 belum terkalahkan dalam empat laga setelahnya. 

Kendati belum terkalahkan, penampilan Manchester United sendiri masih diragukan dan belum konsisten terlihat dari pertandingan melawan Newcastle United.

Absennya Cristian Eriksen sebagai pengatur serangan Manchester United benar-benar berdampak pada ketajaman lini serang Setan Merah. 

Dikabarkan Cristian Eriksen yang memiliki peran vital di Manchester United akan kembali absen saat melawat ke Tottenham Hotspur Stadium.

Tidak ayal, hal tersebut pun bisa jadi keunggulan anak asuh Antonio Conte saat menghadapi para pemain Erik ten Hag di jadwal Liga Inggris hari ini.