Belum Terbendung di Denmark Open, Kevin/Marcus Bongkar Kunci Tundukkan Pasangan Skotlandia

Jumat, 21 Oktober 2022 09:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, membongkar kunci kemenangan atas pasangan Skotlandia yang membawa mereka lolos perempat final Denmark Open. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, membongkar kunci kemenangan atas pasangan Skotlandia yang membawa mereka lolos perempat final Denmark Open.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, membongkar kunci kemenangan atas pasangan Skotlandia yang membawa mereka lolos ke babak perempat final Denmark Open 2022.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang berstatus unggulan kedua masih belum terhentikan di turnamen Super 750 yang berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense.

Pada babak 16 besar Denmark Open 2022, Jumat (21/10/22) dini hari WIB, pasangan berjulukan Minions itu berhasil menumbangkan Alexander Dunn/Adam Hall dari Skotlandia.

Kevin/Marcus hanya butuh waktu 29 menit untuk memenangkan duel tersebut. Mereka menang lewat straight game alias dua gim langsung dengan skor 21-14, 21-9.

“Pertama-tama kita bersyukur. Puji Tuhan dengan hasil yang didapat hari ini. Kita bisa menang hari ini,” ungkap Kevin Sanjaya menanggapi kemenangan mereka, dilansir dari rilis resmi PBSI.

Kevin Sanjaya juga mengungkapkan bahwa selama 29 menit, dia dan Marcus memang selalu fokus memberi tekanan pada lawan. Alhasil, lawan susah berkembang dan mati kutu melawan mereka.

“Dari awal kita memang terus menekan. Kita siap dari awal. Dengan begitu, lawan jadi susah berkembang."

Kevin/Marcus memang bermain mendominasi atas pasangan yang jadi runner-up di ajang Kejuaraan Eropa 2022 tersebut.

Ganda putra rangking tiga dunia tersebut bahkan mampu menahan serangan yang dilancarkan Alexander/Adam pada awal kedua game.

Mereka dengan mudah menghalau smash dan pukulan menyilang yang disajikan Alexander/Adam. Ogah meladeni terlalu lama, Marcus/Kevin akhirnya mematikan lawan melalui reli-reli singkat.