Sempat Berselisih, Potret Adem Herry IP Dampingi Lagi Kevin/Marcus di Denmark Open 2022

Kamis, 20 Oktober 2022 12:33 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Mari menyimak potret hamornis saat Kevin Sanjaya yang sempat berselisih dengan Herry Iman Pierngadi,  kini terlihat kompak bekerja sama di Denmark Open 2022. Copyright: © PBSI
Mari menyimak potret hamornis saat Kevin Sanjaya yang sempat berselisih dengan Herry Iman Pierngadi, kini terlihat kompak bekerja sama di Denmark Open 2022.

INDOSPORT.COM – Mari menyimak potret hamornis saat Kevin Sanjaya yang sempat berselisih dengan Herry Iman Pierngadi,  kini terlihat kompak bekerja sama di Denmark Open 2022.

Momen itu sebagaimana dilansir dari instagram @lambe.badminton, yang mengabadikan suasana  babak 32 besar turnamen bulutangkis Denmark Open 2022, Rabu (19/10/22), di Arena Fyn, Odense.

“Siapa yang happy liat match ini?” tulis @lambe.badminton.

Saat Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon baru menang 21-17 atas lawannya asal Jepang, Akira Koga/Taichi Saito, pelatih Herry IP dan Aryoni Miranat kompak memberikan instruksi.

Sebagai murid, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang menyeka keringat dan minum air, turut memberikan instruksi dari sang pelatih di tepi lapangan.

Kebersamaan Herry Iman Pierngadi dan Kevin Sanjaya di Denmark Open 2022 itu tak pelak menjadi sorotan badminton lovers.

“Kemarin pas nonton minions tuh rasanya adem poll, sepanjang match senyam-senyum sendiri, mau bolanya out juga gpp, tetap senyam senyum, se happy ituu minionsku,” komentar @dail*****

“Akuhhhhh min. rasanya ikut hepi mrk udh baekan n mslh udh selesai. Semangat minionsku kmu bisa,” komentar @rul*****

“Yeaaa senang liatnya. semangat minions smoga juar,a sehat selalu coach Herry IP,” komentar @agri*****

Keakraban Herry IP dan Kevin Sanjaya yang jadi sorotan pecinta bulutangkis memang bisa diimengerti. Apalagi Denmark Open 2022 menjadi pertandingan perdana Kevin/Marcus setelah Kevin Sanjaya berdamai dengan Herry IP.