Jadwal Denmark Open 2022 Hari Ini: Apriyani/Fadia Panas Dingin, Kevin/Marcus Jumpa Kuda Hitam

Kamis, 20 Oktober 2022 07:19 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut jadwal Denmark Open 2022, Kamis (20/10/22), di mana tujuh wakil Indonesia  berjuang di babak 16 besar, ada Kevin/Marcus dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Berikut jadwal Denmark Open 2022, Kamis (20/10/22), di mana tujuh wakil Indonesia berjuang di babak 16 besar, ada Kevin/Marcus dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Denmark Open 2022, Kamis (20/10/22), di mana tujuh wakil Indonesia  berjuang di babak 16 besar, ada Kevin/Marcus dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia.

Dimulai pukul 14.00 WIB di Jyske Bank Arena, Odense, banyak laga bertabur big match yang menarik untuk disaksikan di perebutan tiket perempat final Denmark Open 2022.

Dari rilis jadwal Denmark Open 2022 hari ini, pebulutangkis ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan mengawali perjuangan tim Indonesia di hari ini.

Unggulan kelima itu ditantang bintang badminton Choi Sol-gyu/Kim Won-ho. Meski jadi pertemuan perdana, sebaiknya Fajar/Rian waspada mengingat Indonesia punya rivalitas sengit dengan ganda Korea.

Sementara dari wakil semata wayang Indonesia yang tersisa di ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan melakoni big match melawan pebulutangkis China, Du Yue/Li Wen Mei.

Berstatus sebagai pasangan baru yang melejit, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti diharapkan bisa mendulang hasil positif di Denmark Open 2022.

Hanya saja Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mungkin harus bekerja keras saat berjumpa Du Yue/Li Wen Mei yang juga punya reputasi cukup apik sepanjang tahun ini.

Partai menarik lainnya di jadwal Denmark Open 2022 hari ini adalah pertarungan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon melawan kuda hitam Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall.

Tentunya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus waspada dengan sang rival jika ingin naik podium tertinggi seperti yang diraih di turnamen ini pada edisi 2019.

Ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri tampaknya harus sedikit beruji nyali kali ini karena akan menantang bintang bulutangkis India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.