Bursa Transfer

Bursa Transfer: Chelsea Lemparkan Jala Lagi Demi Gaet Striker Ganas Napoli

Jumat, 21 Oktober 2022 09:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Ciro De Luca
Selebrasi Victor Osimhen saat laga Liga Italia antara Napoli vs Bologna Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Selebrasi Victor Osimhen saat laga Liga Italia antara Napoli vs Bologna

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea dikabarkan kembali melemparkan niat untuk merekrut striker ganas Napoli, Victor Osimhen.

Bursa transfer musim dingin 2023 memang masih beberapa bulan lagi, namun sejumlah klub termasuk Chelsea telah melancarkan serangan untuk merekrut pemain incaran.

Salah satunya adalah Chelsea. Setelah pada bursa transfer musim panas lalu berhasil mendatangkan Raheem Sterling hingga Pierre-Emerick Aubameyang, kini Chelsea ingin menambah koleksi lini depan mereka lagi.

Melansir dari Sport Briefs, Chelsea dikabarkan akan kembali berusaha untuk menggaet striker ganas Napoli, Victor Osimhen.

Chelsea berniat mendatangkan Victor Osimhen dari Napoli untuk mengantisipasi keengganan Romelu Lukaku kembali ke Stamford Bridge.

“Raksasa Liga Inggris Chelsea dilaporkan tertarik pada penandatanganan striker Napoli Victor Osimhen,” tulis Sport Briefs dalam laporannya.

“The Blues telah mengatakan kepada pencari bakat mereka untuk terus memantau bintang Nigeria itu,” tambah Sport Briefs dalam laporannya.

Bersama Napoli, Victor Osimhen telah menunjukkan penampilan yang brilian sejauh ini di semua kompetisi yang Azzuri jalani.

Pemain berusia 23 tahun tahun itu sejauh ini telah mengoleksi empat gol dari delapan penampilannya di seluruh kompetisi musim ini.

Tiga gol berhasil disarangkan Osimhen saat Napoli berlaga di Liga Italia dan sisanya ia catatkan saat Azzuri berlaga di Liga Champions.