Liga Italia

Prediksi Liga Italia Fiorentina vs Inter Milan: Momen Kebangkitan Armada Inzaghi

Jumat, 21 Oktober 2022 20:02 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Fiorentina vs Inter Milan (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Fiorentina vs Inter Milan (Liga Italia).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Italia 2022/23 pekan ke-11, antara Fiorentina melawan skuat besutan Simone Inzaghi, yakni Inter Milan.

Pertandingan Fiorentina vs Inter Milan akan dihelat di Stadio Artemio Franchi pada hari Minggu (23/10/22), pukul 01.45 dinihari WIB. Tim tamu diunggulkan di pertemuan ini.

Melihat statistik kedua tim, Fiorentina saat ini bertengger di peringkat ke-13 klasemen sementara, baru meraih dua kemenangan dari sepuluh laga yang dilakoni musim ini.

Demikian pula dengan Inter Milan juga belum berada di posisi terbaik. Mereka tertahan di peringkat ketujuh klasemen, dengan koleksi 18 poin dari sepuluh laga.

Namun I Nerazzurri punya rekor sempurna saat berduel dengan Fiorentina dalam lima tahun terakhir, bahkan sudah mengantongi kemenangan 27 dari total 46 pertandingan.

Inter Milan juga telah memenangkan dua pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A melawan Fiorentina. Ini akan jadi modal yang bagus bagi Edin Dzeko dkk.

Jika berhasil menaklukkan tuan rumah, maka Inter Milan berpeluang menyodok ke posisi enam besar, hingga membuka kans untuk berkompetisi di ajang regional Eropa.

Apalagi, Fiorentina hanya memenangkan satu dari sembilan laga terakhir mereka di Serie A, satu-satunya kemenangan mereka di periode ini, saat melawan Hellas Verona.

Apakah pelatih Simone Inzaghi mampu memanfaatkan momentum penting ini untuk menyegel tiga poin dan mendongkrak posisi Inter Milan di papan atas klasemen Serie A?

Ya, INDOSPORT memprediksi Inter Milan akan kembali berjaya saat menghadapi Fiorentina. Armada Inzaghi akan segera membayangi AC Milan hingga AS Roma.