Liga Inggris

Anak Ajaib Jerman Jadi korban, Graham Potter Bakal Rotasi Skuad di Laga Chelsea vs Man United

Sabtu, 22 Oktober 2022 07:29 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Matthew Childs
Pelatih The Blues, Graham Potter, disinyalir bakal mencadangkan Kai Havertz dan sejumlah pemain lain dalam laga Liga Inggris antara Chelsea vs Man United. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Pelatih The Blues, Graham Potter, disinyalir bakal mencadangkan Kai Havertz dan sejumlah pemain lain dalam laga Liga Inggris antara Chelsea vs Man United.

INDOSPORT.COM – Pelatih The Blues, Graham Potter, disinyalir bakal mencadangkan Kai Havertz dan sejumlah pemain lain dalam laga Liga Inggris antara Chelsea vs Man United.

Chelsea akan menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge pada hari Sabtu (22/10/22) malam WIB.

The Blues layak berhati-hati lantaran Manchester United tengah dalam performa terbaik usai mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di Premier League.

Kala itu, Manchester United mampu unggul usai Fred dan Bruno Fernandes mencetak gol kemenangan dan menunjukkan performa terbaik.

Namun demikian, Chelsea juga sedang dalam performa terbaiknya, meskipun gagal memenangi laga melawan Brentford yang juga membuat mereka tak kebobolan dalam lima laga beruntun.

Chelseea sendiri kehilangan beberapa pemain penting, seperti Reece James, Wesley Fofana, dan N’golo Kante untuk beberapa waktu belakangan.

Beberapa pemain lain, seperti Thiago Silva dan Pierre-Emerick Aubameyang kini sudah kepala tiga dan mulai dirotasi saat The Blues mengalahkan Brentford,

Melansir Football London, Chelsea diprediksikan akan menurunkan skuad berbeda dengan susunan pemain yang dimiliki oleh Graham Potter.

Kepa Arrizabalaga jelas akan jadi penampil di bawah mistar gawang Chelsea dan sepertinya akan sulit diganti dengan sistem tiga bek yang dimiliki oleh Graham Potter.

Posisi kiper Chelsea ini menjadi salah satu yang krusial kali ini, mengingat Edouard Mendy sebenarnya sudah siap untuk kembali ke skuad utama.