Liga Italia

Hasil Liga Italia Juventus vs Empoli: Sempurna, Bianconeri Gelontor Azzurri Empat Gol Tanpa Balas

Sabtu, 22 Oktober 2022 03:39 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Massimo Pinca
Berikut merupakan hasil laga Liga Italia musim 2022/2023 antara Juventus vs Empoli pada hari Sabtu (22/10/22) dini hari WIB. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Berikut merupakan hasil laga Liga Italia musim 2022/2023 antara Juventus vs Empoli pada hari Sabtu (22/10/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan hasil laga Liga Italia musim 2022/2023 antara Juventus vs Empoli pada hari Sabtu (22/10/22) dini hari WIB, tim tuan rumah tanpa ampun libas sang tamu 4-0.

Juventus menghadapi laga Liga Italia melawan Empoli di Allianz Stadium, Turin pada hari Sabtu (22/10/22) dini hari WIB.

Dalam laga kali ini, Juventus belum menurunkan dua pemain bintangnya, yaitu Paul Pogba dan Federico Chiesa yang dikabarkan sudah sembuh dari cedera.

Sebagai gantinya, lini tengah Juventus kembali diisi oleh Manuel Locatelli dan Weston McKennie yang akan menyuplai bola pada pasangan penyerang Dusan Vlahovic dan Moise Kean.

Sementara Empoli menurunkan eks Juventus, Marco Pjaca yang mendukung duet Martin Satriano dan Mattia Destro di lini depan.

La Vecchia Signora mampu unggul cepat di menit ke-8 babak pertama usai Moise Kean mampu menjebol gawang Empoli usai memanfaatkan umpan Filip Kostic.

Empoli bukannya tanpa peluang, beberapa kali penyerang-penyerangnya, seperti Martin Satriano dan Mattia Destro mampu merepotkan pertahanan Juventus.

Hingga 10 menit jelang laga usai, baik Juventus maupun Empoli belum menambah angka, dan banyak berkutat di lini tengah sambil mencari celah di pertahanan lawan.

Namun demikian, Juventus tampil lebih mendominasi dengan bermain setengah lapangan melawan Empoli. Tetapi, Gli Azzurri justru mampu mencetak peluang melalui usaha Marco Pjaca.

Hingga babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Juventus atas Empoli jadi hasil Liga Italia.