Liga Italia

Paul Pogba dan Federico Chiesa Sembuh, Juventus Bisa Kembali Berbahaya

Sabtu, 22 Oktober 2022 02:41 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Dua pemain bintang, Paul Pogba dan Federico Chiesa, menjadi kunci klub raksasa Liga Italia, Juventus, dan Massimiliano Allegri untuk kembali berjaya. Copyright: © (Photo by Valerio Pennicino/Getty Images)
Dua pemain bintang, Paul Pogba dan Federico Chiesa, menjadi kunci klub raksasa Liga Italia, Juventus, dan Massimiliano Allegri untuk kembali berjaya.

INDOSPORT.COM – Dua pemain bintang, Paul Pogba dan Federico Chiesa menjadi kunci klub raksasa Liga Italia, Juventus, dan Massimiliano Allegri untuk kembali berjaya.

Juventus layak bernapas lega ketika dua bintangnya, Paul Pogba dan Federico Chiesa, sudah kembali berlatih usai terkena cedera lutut yang cukup panjang.

Keduanya bahkan dikabarkan sudah bisa berharap kembali dimainkan oleh Bianconeri yang belakangan tampil buruk di semua kompetisi musim 2022/2023.

Juventus kini duduk di peringkat kedelapan klasemen Liga Italia musim 2022/2023 dan akan mencoba meraih kemenangan di pertandingan pekan ini melawan Empoli.

Pogba dan Chiesa sendiri jelas merupakan tambahan bagus untuk Juventus yang akan mencoba mengejar pemimpin klasemen sementara, Napoli.

Kekhawatiran lainnya bagi Juventus yang tampil buruk ialah kini Liga Italia disesaki oleh tim-tim yang tampil baik, seperti Udinese dan Atalanta yang belakangan stabil di papan atas.

Kendati demikian, kembalinya Pogba bisa dimanfaatkan oleh Juventus yang ingin memenangi pertandingan dan butuh pemain di posisi gelandang.

Sementara, eks pemain Manchester United itu butuh menit bermain untuk meyakinkan pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps bahwa dirinya dalam kondisi terbaik.

Analis sepak bola Italia, Alvise Cagnazzo seperti dilansir dari Daily Mail berujar bahwa tidak bermainnya timnas Italia di Piala Dunia 2022 merupakan sebuah berkah bagi Juventus.

Pasalnya, Federico Chiesa bisa kembali memulihkan diri usai terkena cedera lutut panjang dan absen di banyak laga Juventus.