Liga Inggris

Ikut Campur Soal Pemecatan Steven Gerrard di Aston Villa, Jurgen Klopp Angkat Suara

Sabtu, 22 Oktober 2022 18:47 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Lee Smith
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, angkat suara terkait pemecatan Steven Gerrard dari salah satu klub Liga Inggris (Premier League), Aston Villa. (REUTERS/Lee Smith) Copyright: © REUTERS/Lee Smith
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, angkat suara terkait pemecatan Steven Gerrard dari salah satu klub Liga Inggris (Premier League), Aston Villa. (REUTERS/Lee Smith)

INDOSPORT.COM – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, angkat suara terkait pemecatan Steven Gerrard dari salah satu klub Liga Inggris (Premier League), Aston Villa.

Dengan kejadian tersebut, Jurgen Klopp memberikan dukungan kepada Steven Gerrard. Mengingat mantan pelatih Aston Villa tersebut merupakan legenda Liverpool.

Bahkan, Jurgen Klopp juga dilaporkan telah berbicara kepada Steven Gerrard, tepat setelah mantan pemain Liverpool tersebut diberhentikan.

Melansir dari Daily Mail, Jurgen Klopp sangat yakin jika Steven Gerrard nantinya akan menjadi pelatih yang sangat berkompeten.

“Saya yakin dia akan kembali dari itu. Selama bertahun-tahun kami tidak terlalu banyak bertemu, dengan alasan yang berbeda,” ujar Jurgen Klopp.

Kendari demikian, Jurgen Klopp mengaku selalu memperhatikan sepak terjang Gerrard selama menjadi pelatih Aston Villa.

Selain itu, Klopp juga mengatakan bahwa Gerrard sanagat kecewa dengan keputusan yang diambil oleh Aston Villa terhadap dirinya.

“Saya selalu mengikutinya, kami melakukan sedikit percakapan pagi ini, tetapi tidak ada percakapan yang terlalu dalam atau panjang.

“Saya bisa membayangkan bahwa itu adalah kekecewaan baginya karena ambisi yang dia (Steven Gerard) miliki sangat tinggi,” pungkas Jurgen Klopp.

Sehingga, Jurgen Klopp menyarankan kepada Steven Gerrard untuk memanfaatkan waktu yang tersedia guna berkumpul dengan keuarganya.