Liga Indonesia

Mychell Chagas Moncer di Uji Coba, PSS Sleman Pikir-pikir Lagi Datangkan Eks PSG?

Sabtu, 22 Oktober 2022 09:10 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Subhan Wirawan
© Media PSS
PSS Sleman diisukan bakal gaet pemain Perancis yang pernah membela Paris Saint Germain, namun moncernya Mychell Chagas berpotensi batalkan rencana tersebut. Copyright: © Media PSS
PSS Sleman diisukan bakal gaet pemain Perancis yang pernah membela Paris Saint Germain, namun moncernya Mychell Chagas berpotensi batalkan rencana tersebut.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman diisukan bakal mendatangkan pemain asal Perancis yang pernah membela Paris Saint Germain (PSG), tetapi moncernya Mychell Chagas dalam uji coba bisa menggagalkan perekrutan sosok baru di Liga 1 Indonesia 2022/2023 tersebut.

Isu tentang kedatangan mantan pemain PSG ke PSS Sleman tersebut sebenarnya sudah ada sejak awal musim ini. Pemain yang dirahasiakan namanya itu bisa berstatus marquee player.

Tak sekadar pernah membela PSG, sang pemain juga disebut-sebut pernah membela Timnas Perancis. Meski kini tak lagi muda, tetapi dia masih berkarir di Liga Eropa.

Informasi mengenai bergabungnya mantan pemain PSG pada putaran kedua Liga 1 2022/2023 diungkapkan sumber INDOSPORT.COM yang enggan disebutkan namanya.

"Jadi kandidat kuat pengganti Mychell yang belum mencetak gol di Liga 1. CV (curriculum vitae)-nya sangat bagus," kata sumber tersebut.

Ternyata, bukan satu nama saja yang berpotensi didatangkan PSS Sleman. Ada satu pemain berkebangsaan Jepang yang disebut-sebut berpotensi membela PSS Sleman.

Jika benar sang pemain datang, maka posisi yang terancam adalah Jihad Ayoub. Dalam 11 laga di Liga 1 2022/2023, performa Jihad Ayoub memang masih naik turun.

"Sekarang yang sedang naik daun di Liga 1 itu pemain asing posisi winger. Pemain Jepang yang ini posisinya winger," lanjut sumber tersebut.

Namun, ketika isu pergantian striker asing PSS Sleman naik, performa Mychell Chagas justru kembali naik.

Bomber asal Brasil mencetak dua gol saat membawa PSS Sleman menang atas 757 Kepri Jaya FC dalam uji coba di Lapangan Pakembinangun, Sleman, Jumat (21/10/22).