Liga Inggris

Susunan Pemain Chelsea vs Manchester United: Fred Diparkir Erik ten Hag

Sabtu, 22 Oktober 2022 23:51 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut susunan pemain yang diturunkan dalam pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Chelsea vs Manchester United, Fred diparkir oleh Erik ten Hag. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut susunan pemain yang diturunkan dalam pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Chelsea vs Manchester United, Fred diparkir oleh Erik ten Hag.

INDOSPORT.COM – Berikut susunan pemain yang diturunkan dalam pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/23 antara Chelsea vs Manchester United, Fred diparkir oleh Erik ten Hag.

Pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris 2022/23 antara Chelsea vs Manchester United akan tersaji di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (22/10/22) pukul 23.30 WIB.

Pertemuan antara keduanya diprediksi akan menjadi laga menarik. Mengingat Chelsea berada di peringkat ke-4, dan Manchester United di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Namun, Erik ten Hag secara mengejutkan membuat keputusan yang menarik, karenya dirinya menaruh Fred di bangku cadangan Manchester United.

Padahal, pemain asal Brasil tersebut merupakan pahlawan kemenangan The Red Devils saat menghadapi Tottenham Hotspur pekan lalu.

Dimana Fred mampu mencetak gol di menit ke-47, dan sumbangannya tersebut mampu mengunci kemenangan atas Tottenham Hotspur, dengan skor 2-0.

Kendati demikian, kali ini pemain berusia 29 tahun tersebut harus rela digantikan perannya oleh Christian Eriksen, yang diberi kesempatan lebih dulu oleh ten Hag.

Namun, melansir dari Sportbible, Erik ten Hag menjelaskan bahwa dirinya mengaku memiliki alasan dibalik keputusannya tersebut.

Mengingat, Eriksen dipasangkan dengan Bruno Fernandes untuk fokus membantu penyerangan. Sementara gelandang bertahan diserahkan kepada Casemiro.

Selain itu, Erik ten Hag juga mengaku bahwa keputusan yang dibuatnya tersebut, semata-mata agar Manchester United dapat meraih hasil yang mkasimal.