Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Real Betis vs Atletico Madrid: Menarik di Menit Akhir, Rojiblancos Menang Tipis

Minggu, 23 Oktober 2022 23:14 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© Reuters/Juan Medina
Aksi Antoine Griezmann dengan Oriol Romeu saat laga Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Girona Copyright: © Reuters/Juan Medina
Aksi Antoine Griezmann dengan Oriol Romeu saat laga Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Girona

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan hasil laga pekan ke-11 Liga Spanyol antara Real Betis vs Atletico Madrid pada hari Minggu (23/10/22).

Duel tim penghuni lima besar terjadi manakala tuan rumah Real Betis menjamu Atletico Madrid di Stadion Benito Villamarin pada hari Minggu (23/10/22).

Real Betis sebagai tuan rumah menurunkan skuat utama dengan mengandalkan Luiz Henrique, William Carvalho, dan penyerang Borja Iglesias.

Sementara itu, Atletico Madrid masih mengandalkan duet Alvaro Morata dan Antoine Griezmann sebagai juru gedor andalan sang pelatih, Diego Simeone.

Dalam 10 menit pertama, Real Betis nyaris selalu menekan pertahanan Atletico Madrid dengan beberapa kali memberikan ancaman ke gawang Jan Oblak.

Namun demikian, Real Betis sudah harus kehilangan satu pemain, usai Luiz Felipe terkena cedera di menit ke-19 dan digantikan oleh Victor Ruiz.

Peluang terbaik diperoleh oleh Real Betis di menit ke-30 ketika tembakan Luiz Henrique justru melayang di atas gawang Atletico Madrid kawalan Jan Oblak.

Jan Oblak lagi-lagi menjadi sasaran permainan Los Rojiblancos yang tak berkembang dan banyak mencegah peluang Real Betis. Salah satunya dari Borja Iglesias di menit ke-36.

Tim asuhan Manuel Pellegrini pun terus menerus melakukan serangan, dan justru mampu mendapatkan peluang melalui tendangan bebas Andres Guardado yang ditepis Jan Oblak.

Hingga babak pertama usai, skor 0-0 jadi hasil liga Spanyol antara Real Betis vs Atletico Madrid.