Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Atletico Madrid Waspada Lawan Real Betis, Barcelona Jaga Momentum

Minggu, 23 Oktober 2022 09:16 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT
Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Atletico Madrid Waspada Lawan Real Betis, Barcelona Jaga Momentum. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Atletico Madrid Waspada Lawan Real Betis, Barcelona Jaga Momentum.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Spanyol (La Liga) 2022/23 hari ini, di mana Atletico Madrid waspada menghadapi Real Betis dan Barcelona siap kembali unjuk gigi.

Atletico Madrid pada akhir pekan ini bakal bertandang ke Stadium Benito Villamarin untuk menghadapi Real Betis di pekan ke-11 Liga Spanyol.

Lawatan skuad berjuluk Los Rojiblancos ke Benito Villamarin tampaknya harus diwaspadai anak asuh Diego Simeone karena sedang angker-angkernya.

Pasalnya, Real Betis belum merasakan satu kekalahan pun di 6 pertandingan terakhir di kandang mereka, baik di kompetisi lokal maupun Eropa.

Menariknya di LaLiga Spanyol, tim berjuluk Los Verdiblancos ini berhasil meraih 5 kemenangan berturut-turut di kandang sendiri dengan mengalahkan Elche, Osasuna, Villareal, Girona dan Almeria.

Berkat hasil gemilau tersebut, Atletico Madrid benar-benar harus waspada mengingat posisinya kini cuma unggul selisih gol dari Real Betis dengan mengkoleksi 20 poin di klasemen LaLiga 2022/23.

Kendati harus waspada, Atletico Madrid tampil sedikit lebih diunggulkan untuk nanti malam karena perbedaan kualitas tim dan Los Rojiblancos yang memiliki senjata terbaiknya Antoine Griezmann.

Penyerang 31 tahun ini baru saja dipermanenkan Atletico Madrid dari Bacelona tengah mencatatkan penampilan yang impresif.

Griezman mampu mencetak 4 gol dan 3 assist dalam 14 pertandingan yang sudah dilakoninya baik di LaLiga maupun Liga Champions.

Sementara Griezmann bertandang melawan Real Betis, mantan klubnya, Barcelona, Senin (24/10/2022) dini hari WIB, juga akan bertanding menghadapi Athletic Bilbao di Spotify Camp Nou.