Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Italia: AC Milan dan Juventus Pesta Gol, Inter Nyaris Apes

Minggu, 23 Oktober 2022 07:38 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Rekap hasil Liga Italia pekan ke-11 hingga Minggu (23/10/22) pagi WIB, di mana dua tim Milan sukses amankan kemenangan dan raih poin penuh. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Rekap hasil Liga Italia pekan ke-11 hingga Minggu (23/10/22) pagi WIB, di mana dua tim Milan sukses amankan kemenangan dan raih poin penuh.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil Liga Italia (Serie A) pekan ke-11 hingga Minggu (23/10/22) pagi WIB, di mana dua tim Milan sukses amankan kemenangan dan raih poin penuh.

Dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Italia pada malam hingga dini hari tadi, hanya terdapat dua pertandingan yang baru saja terjadi.

Dua pertandingan tersebut adalah duel antara AC Milan kontra AC Monza, serta Inter Milan yang bertandang ke markas Fiorentina.

Di mulai dari partai pertama. Bertanding di San Siro, sang tuan rumah AC Milan kedatangan lawan yang punya keterikatan cukup dekat, yakni AC Monza pada Sabtu (22/10/22) malam WIB.

Menghadapi klub yang dimiliki mantan sang mantan Presiden (Silvio Berlusconi), skuat AC Milan terlihat tak canggung dan mampu menunjukkan kualitasnya.

Unggul kualitas pemain, AC Milan pun mampu menang telak 4-1. Gelandang asal Spanyol, Brahim Diaz jadi bintang di pertandingan ini usai catatkan brace.

Dua gol Brahim Díaz ke gawang AC Monza dicetak pada menit 16’ dan 41’. AC Milan juga menambah keunggulan melalui gol perdana Divock Origi menit 65’ serta Rafael Leao menit 84'.

Sedangkan gol semata wayang AC Monza dicetak oleh Filippo Ranocchia menit 70’.

Dengan kemenangan ini, AC Milan pun sukses amankan poin penuh dan merangsek naik ke urutan dua klsemen Liga Italia lewat koleksi 26 angka.

Sementara AC Monza harus puas tertahan di tempat ke-14 dengan perolehan 10 poin.

Tak hanya AC Milan, sang rival sekota yakni Inter Milan juga raih kemenangan namun dengan cara yang terbilang beruntung.