Liga Indonesia

Sambangi Malang, Cristian Gonzales Hibur Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

Minggu, 23 Oktober 2022 18:44 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Cristian Gonzales saat memberi kaos untuk adik korban Tragedi Kanjuruhan. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Cristian Gonzales saat memberi kaos untuk adik korban Tragedi Kanjuruhan.

INDOSPORT.COM - Kedatangan Cristian Gonzales beserta keluarga mendapat sambutan hangat dari warga yang tengah berada di Stadion Kanjuruhan, Minggu (23/10/22).

Publik sepak bola di Malang Raya mengingat betul bagaimana El Loco menjadi sosok yang sangat dicintai. Dia merumput selama lima musim bersama Arema.

Hal itu pula yang diingat oleh keluarga salah satu korban meninggal dunia dalam Tragedi Kanjuruhan tiga pekan lalu. Kedatangan Cristian Gonzales beserta keluarga membuat mereka bersemangat untuk menemui. 

Hebatnya, El Loco tetap bersikap ramah menemui mereka bersama sang istri, Eva Gonzales. Ada pun yang ditemui adalah ayah dan adik dari keluarga korban bernama Daffa Fakhrudin Wijaya.

Aremania yang tinggal di Jl. Aries Munandar VIII Kota Malang berusia 15 tahun itu menjadi bagian dari 134 korban meninggal dunia dalam Tragedi Kanjuruhan.

Sang ayah, Andik Wijaya kemudian menunjukkan foto almarhum yang lantas dipegang keluarga Gonzales bersama Devan Khoirudin Wijaya, adik korban.

"Selama lima tahun di Malang, keluarga kami tidak pernah diganggu. Tidak ada satu pun Aremania dan Aremanita yang menyakiti keluarga kami," tutur Eva Gonzales.

Tak mengherankan bila dia ikut terpukul dengan insiden tersebut. Terlebih, dia tahu kalau usia Almarhum Daffa masih sangat muda dan punya masa depan panjang.

"Perasaan saya hancur pastinya. Saya tidak kuat lagi untuk membayangkan (bagaimana Tragedi Kanjuruhan terjadi)," sambung Eva Gonzales.