Bola Internasional

Bintang Anyar Juventus Sebut Bek PSG yang Terbaik di Liga Prancis

Senin, 24 Oktober 2022 15:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Alberto Lingria
Arkadiusz Milik saat laga Serie A Liga Italia antara Juventus vs Salernitana Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Arkadiusz Milik saat laga Serie A Liga Italia antara Juventus vs Salernitana

INDOSPORT.COM – Bintang anyar Juventus, Arkadiusz Milik, sebut bek Paris Saint-Germain merupakan pemain bertahan terbaik di Liga Prancis (Ligue 1).

Arkadiusz Milik sebelumnya juga memuji sesama rekannya di Juventus, Dusan Vlahovic, yang mengemas tiga gol dari tiga laga pertama pada Agustus silam.

Vlahovic punya kans untuk menjelma menjadi pemain semahsyur Robert Lewandowski yang merupakan mesin gol ulung Barcelona.

Setidaknya itulah pendapat yang dilontarkan Arkadiusz Milik, rekan Lewandowski di Timnas Polandia dan tandem anyar Vlahovic bersama Si Nyonya Tua.

"Sebenarnya sulit untuk membandingkan mereka, Dusan sangat muda, Lewandowski berada di momen berbeda dalam kariernya," kata Milik seperti dikutip dari Football Italia.

"Mereka berdua sama-sama striker yang kuat dan jumlah gol masing-masing membuktikannya. Dusan masih bisa berkembang. Dia berusia 22 tahun dan bisa menjadi lebih baik lagi,"

"Dusan mempunyai masa depan yang cerah. Robert Lewandowski telah berusia 34 tahun (sehingga) sulit untuk membandingkan mereka," tegasnya.

Vlahovic sendiri didatangkan dari Fiorentina pada bursa transfer musim dingin 2022 dan mengemas 11 gol dan dua umpan gol hingga kompetisi usai.

Selain memuji Dusan Vlahovic, Arkadiusz Milik kini sebut tiga bek Paris Saint-Germain sebagai yang terbaik di Liga Prancis.