Liga Inggris

Duet Varane-Lisandro Bersinar, Posisi Maguire di Manchester United Kian Terancam

Senin, 24 Oktober 2022 14:23 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters-Carl Recine
Duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez tampil mengesankan, usai membantu Manchester United atas hasil imbang kontra Chelsea di Liga Inggris (Premier League).  Reuters-Carl Recine Copyright: © Reuters-Carl Recine
Duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez tampil mengesankan, usai membantu Manchester United atas hasil imbang kontra Chelsea di Liga Inggris (Premier League). Reuters-Carl Recine

INDOSPORT.COM – Duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez tampil mengesankan usai membantu Manchester United mengimbangi Chelsea di Liga Inggris (Premier League).

Duel Manchester United dan Chelsea berakhir imbang, setelah dalam lima pertandingan terakhir mereka mendapatkan hasil serupa.

Casemiro menjadi penyelamat muka Manchester United, setelah sempat tertinggal 0-1 akibat gol Jorginho lewat titik putih.

Hanya saja, hasil imbang tersebut harus memakan korban dengan cedera yang dialami oleh Raphael Varane, setelah berusaha merebut bola dari Aubameyang.

Cedera yang dialami Varane, dikhawatirkan akan membuat dirinya absen di pertandingan Piala Dunia 2022 bersama Timnas Prancis.

Mendapatkan cedera tersebut, Varane sempat menangis karena ia takut jika dirinya tidak bisa membantu Prancis untuk tampil di ajang paling bergengsi tersebut.

Kabar baiknya, cedera yang dialami mantan bek Real Madrid tersebut tidak cukup parah, sehingga ia masih berpotensi untuk tampil di Piala Dunia 2022.

Kehilangan Varane tentu bukanlah kabar menyenangkan bagi Manchester United, pasalnya ia dan Lisandro Martinez dalam beberapa pertandingan terakhir tampil mengesankan.

Seperti pada pertandingan melawan Chelsea, kedua bek tengah tersebut cukup aktif dalam menggagalkan peluang dari tim besutan Graham Potter.

Tapi, dengan duet mengesankan dari Raphael Varane dan Lisandro Martinez justru membuat Harry Maguire mulai kehilangan tempat di Manchester United.