Liga Inggris

Viral! Lisandro Martinez Kepergok Rayakan Hasil Imbang Manchester United dengan Orang Tak Dikenal

Senin, 24 Oktober 2022 08:17 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Tony Obrien
Pemain Manchester United, Lisandro Martinez kepergok merayakan kemenangan dengan pendukung yang tidak dikenalnya, dalam laga lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23. REUTERS-Tony Obrien Copyright: © REUTERS-Tony Obrien
Pemain Manchester United, Lisandro Martinez kepergok merayakan kemenangan dengan pendukung yang tidak dikenalnya, dalam laga lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23. REUTERS-Tony Obrien

INDOSPORT.COM – Pemain Manchester United, Lisandro Martinez kepergok merayakan hasil imbang atas Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris (Premier League) dengan pendukung yang tidak dikenalnya.

Hal tersebut dilakukan oleh Lisandro Martinez setelah Manchester United mampu menyamakan kedudukan kala melawan Chelsea.

Sebagaimana diketahui, Manchester United melawat ke markas Chelsea dalam pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris musim ini.

Bermain di Stamford Bridge, The Red Devils mampu mengimbangi kekuatan dari Chelsea. Meski, tim tuan rumah mampu unggul terlebih dahulu.

The Blues sempat mengunci pertandingan melawan Setan Merah dengan kemenangan, melalui gol yang dicetak oleh Jorginho lewat titik penalti di menit ke-87.

Kendati demikian, pada menit 90+4, tim besutan Erik ten Hag mampu menyamakan kedudukan berkat sumbangan gol dari Casemiro, memanfaatkan umpan Luke Shaw.

Dengan gol yang hadir di akhir pertandingan Chelsea melawan Manchester United tersebut, Lisandro Martinez tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya.

Terbukti, Lisandro langsung berlari pinggir lapangan untuk merayakan dan memeluk pendukung yang hadir di Stamford Bridge.

“Teman, saya tidak mengenal Anda, tetapi kita bersama-sama dan kita akan berjuang sampai akhir!!!” kata Lisandro Martinez saat memeluk suporter, dikutip dari AS.

Momen tersebut juga diunggah melalui akun media sosial resmi milik Lisandro Martinez, yang juga menuai banyak komentar dari berbagai belah pihak.