Liga Champions

Jelang Liga Champions, Chelsea Mendapat Pukulan Telak Terkait Kondisi Koulibaly

Senin, 24 Oktober 2022 22:56 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
© reutersconnect.com
Jelang pertandingan lanjutan Liga Champions 2022/23, Chelsea mendapatkan kabar kurang mengenakkan terkait kondisi Kalidou Koulibaly. REUTERS/David Klein Copyright: © reutersconnect.com
Jelang pertandingan lanjutan Liga Champions 2022/23, Chelsea mendapatkan kabar kurang mengenakkan terkait kondisi Kalidou Koulibaly. REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan lanjutan Liga Champions 2022/23, Chelsea mendapatkan kabar kurang mengenakkan terkait kondisi Kalidou Koulibaly.

Kalidou Koulibaly merupakan bek andalan Chelsea di Liga Champions 2022/23. Maupun di kompetisi domestik, Liga Inggris musim ini.

Seperti diketahui, Chelsea akan ditantang oleh RB Salzburg di Stadion Red Bull Arena, pada Selasa (25/10/22) pukul 23.45 WIB.

Namun, Koulibaly tidak ambil bagian dalam sesi latihan yang dilakukan oleh Chelsea, dalam persiapan melawan RB Salzburg di Liga Champions 2022/23.

Melansir dari Football London, hal tersebut dikarenakan Koulibaly mengalami cedera. Sehingga, dirinya akan diragukan untuk tampil dalam laga melawan Salzburg.

Cedera yang dialami oleh Kalidou Koulibaly didapatkan kala melawan Brentford pada pekan ke-12 Liga Inggris musim ini.

Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh Graham Potter yang mengungkapkan bahwa, Kalidou Koulibaly mengalami masalah pada lututnya.

“Dia hanya merasakan lututnya di bagian belakang pertandingan melawan Brentford. Tidak terlalu buruk, tetapi terlalu dini baginya untuk bermain di pertandingan ini,” jelas Graham Potter.

Di sisi lain, keadaan itu menambah daftar panjang pemain Chelsea yang mengalami cedera yakni, Wesley Fofana, Thiago Silva, Reece James, dan N’golo Kante.

Dengan keadaan tersebut, Graham Potter kembali kehilangan pemain andalannya di lini pertahanan Chelsea. Sehingga dirinya tidak akan bisa memainkan Kalidou Koulibaly dalam laga melawan RB Salburg.