Liga Champions

Prediksi Liga Champions RB Salzburg vs Chelsea: Tiket 16 Besar di Depan Mata

Senin, 24 Oktober 2022 18:35 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© reutersconnect.com
Pemain Chelsea Raheem Sterling merayakan gol pertama ke gawang RB Salzburg di Liga Champions REUTERS/David Klein Copyright: © reutersconnect.com
Pemain Chelsea Raheem Sterling merayakan gol pertama ke gawang RB Salzburg di Liga Champions REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga Champions antara RB Salzburg vs Chelsea yang bakal tersaji di Red Bull Arena pada Selasa (25/10/22) pukul 23.45 WIB.

Seperti diketahui, duel melawan RB Salzburg di pertandingan kelima Grup E Liga Champions Eropa musim 2022-2023 bukanlah laga mudah untuk Chelsea.

Di pertemuan sebelumnya, Chelsea yang bermain di kandang sendiri harus puas ditahan imbang RB Salzburg dengan skor 1-1.

Sempat unggul lebih dulu lewat gol Raheem Sterling (48'), kemenangan The Blues sirna setelah tim tamu menyamakan kedudukan lewat Noah Okafor (75').

Meski begitu, The Blues akhirnya mampu bangkit dan sukses menggilas AC Milan dua kali dengan skor 3-0 dan 2-0. Dua kemenangan membuat mereka kini berada di puncak klasemen Grup E dengan koleksi tujuh poin.

Chelsea di bawah asuhan Graham Potter hanya membutuhkan satu kemenangan lagi atas RB Salzburg demi mengunci tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Sementara itu, RB Salzburg akan lolos ke babak 16 besar Liga Champions bila mampu menang atas Chelsea, namun AC Milan gagal menang di kandang Dinamo.

Duel antara RB Salzburg vs Chelsea di matchday kelima Grup E Liga Champions 2022-2023 diprediksi akan berjalan sangat panas. Untuk melihat prediksi susunan pemain hingga statistik kedua tim, kalian bisa klik slide kedua berita ini.